free html hit counter
review samsung vs60k6050kw se vacuum cleaner membersihkan debu dari setiap sudut 3cc9bf1

Review: Samsung VS60K6050KW / SE Vacuum Cleaner Membersihkan Debu Dari Setiap Sudut

Jika Anda sedang mencari penyedot debu multifungsi, alat yang satu ini wajib Anda miliki. Vacuum Cleaner Samsung VS60K6050KW / SE memiliki banyak keunggulan  dengan satu komponen. Anda tidak perlu membeli banyak penyedot debu untuk membersihkan setiap sudut ruangan. Pasalnya, penyedot debu Samsung VS60K6050KW / SE memiliki banyak kelebihan dan kekurangan, termasuk hasil review selanjutnya :

1. Dapat digunakan dengan multi-fungsi

Vacuum Cleaner Samsung VS60K6050KW / SE adalah solusi terbaik bagi Anda yang kesulitan membersihkan debu di dalam ruangan. Alat ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Anda dapat menggunakan gagang tongkat panjang untuk membersihkan karpet sepenuhnya. Kemudian, jika ingin membersihkan sofa, tinggal lepas pegangan utama yang panjang.

Baca Juga: Galaxy Watch 5 Akan Muncul Di Situs Resmi Samsung Ada Versi “Pro”

Tidak hanya itu. Anda juga dapat menggunakan sikat debu di tepi penyedot debu yang nyaman untuk membersihkan furnitur, sofa, dan gorden. Jika Anda ingin membersihkan serpihan debu, cukup lepaskan sikat dan Anda dapat menghilangkan kotoran halus di celah-celah di bingkai jendela. Anda juga dapat membersihkan jendela di tempat tinggi dengan penyedot debu bergagang panjang.

2. Hisapan yang cukup kuat

Samsung VS60K6050KW / SE Vacuum Cleaner tidak hanya memiliki keunggulan serbagunaan, tetapi juga memiliki daya serap debu yang sangat kuat. Alat ini dapat menyerap debu bahkan pada sela-sela yang sulit dijangkau seperti sofa dan lipatan pada kusen jendela. Namun, Anda perlu menekan atau membiarkannya selama beberapa detik untuk hasil yang lebih sempurna.

Namun, jangan gunakan alat ini untuk benda tajam seperti kaca, sekrup, koin, dll. Selain itu,filter harus selalu terapasang dan tidak boleh dippakai untuk membersihkan benda panas seperti rokok, belerang ataupun abu panas.

BACA JUGA  Gajinya Rp 36 Juta, Tapi Karena Pekerjaan Terlalu Santai, Ia Malah Ingin Keluar

3. Mudah dibersihkan

Setelah menggunakan penyedot debu Samsung VS60K6050KW / SE, Anda dapat langsung membersihkannya dengan mudah. Pastikan mesin benar-benar mati sebelum menghilangkan debu. Kemudian bersihkan wadah debu dengan sikat gigi dan air mengalir agar bebas dari benda lain.keringkan di bawah sinar matahari sebelum digunakan kembali.

Filter  atau spons juga bisa dibersihkan. Artinya, bersihkan sisa debu, sikat dengan sikat gigi dan air mengalir, lalu keringkan. Terakhir, Anda dapat membersihkan saluran masuk udara dari bawah dengan membuka saluran masuk udara dan membersihkannya dengan baik menggunakan sikat, tanpa menggunakan air. Kemudian sambungkan kembali.

4. Desain yang menarik

Penyedot debu Samsung VS60K6050KW / SE adalah desain yang menarik. Sangat tipis dan mudah dibawa. Saat menyimpan, lepaskan semua komponen sebelum kembali ke kotak.

Selain itu, warna penyedot debu Samsung VS60K6050KW / SE sangat netral, yaitu hitam dan putih. Semua tombol pada penyedot debu Samsung VS60K6050KW / SE mudah ditekan dan tidak sulit, sehingga alat mudah dioperasikan.

5. Performa sangat bergantung pada masa pakai baterai

Penyedot debu Samsung VS60K6050KW / SE mudah dibawa. Sistem pengisian juga praktis karena hanya mengisi daya baterai menggunakan alat yang disertakan. Nanti kalau tombol biru semua sudah penuh berarti bisa dipakai lagi, dan tombol merah itu peringatan kalau baterai habis.

Namun, di luar kemudahan ini, Anda harus menunggu tenaga penuh secara keseluruhan, agar bisa bekerja lebih lama. Jika terjadi pemadaman listrik, tidak ada kabel tambahan yang tersedia. Alat ini sangat bergantung pada baterai dan bisa mati di tengah kesibukan membersihkan kotoran. Karena itu, Anda harus menunggu lagi hingga baterai terisi penuh.

6. Sangat berat

Mudah dibawa, tetapi penyedot debu Samsung VS60K6050KW / SE cukup berat. Apalagi jika Anda menggunakannya untuk membersihkan sofa dan tempat tinggi. Dibutuhkan lebih banyak energi untuk menahan dan membersihkan setiap sudut rumah.

BACA JUGA  NIKE MENDOMINASI PIALA DUNIA QATAR 2022

Di sisi lain, pedal pegangan dirancang agar pas di tangan Anda, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan nyaman. Sehingga tidak mudah rusak bila digunakan dalam jangka waktu yang lama.

7. Harga yang wajar

Dengan berbagai kelebihannya, Anda bisa membeli penyedot debu Samsung VS60K6050KW / SE dengan harga terjangkau. Penyedot debu Samsung VS60K6050KW / SE dan semua fiturnya dapat Anda bawa pulang dengan garansi resmi Samsung seharga sekitar Rp 3 jutaan. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk waktu yang lama.