Aplikasi TikTok di Shopify: Panduan Cara Menggunakan

Aplikasi TikTok di Shopify: Panduan Cara Menggunakan

Aplikasi TikTok di Shopify: Panduan Cara Menggunakan – Apakah kamu memiliki toko online Shopify dan ingin memasarkan produkmu di TikTok? Kamu bisa menggunakan aplikasi TikTok di Shopify untuk menjalankan dan mengelola iklan TikTok secara langsung dari toko onlinemu.

Namun, sebelum memulai, perlu diketahui bahwa Shopify x TikTok belum tersedia di semua pasar. Pastikan untuk memeriksa ketersediaannya di Shopify App Store terlebih dahulu. TikTok Storefront saat ini hanya tersedia untuk pedagang yang sudah bergabung dengan produk tersebut. Tetap pantau terus perkembangan produk kami untuk membantu bisnis tumbuh melalui TikTok!

Berikut adalah panduan cara menggunakan aplikasi TikTok di Shopify:

1. Mulai Menggunakan TikTok untuk Bisnis

Dengan mudah buat akun baru dan pilih metode pembayaran untuk mulai menjalankan iklan.

2. Instalasi Pixel Hanya dengan 1 Klik

Tidak perlu lagi menginstal kode pixel secara manual atau mengandalkan developer untuk membantumu. Sekarang kamu dapat menginstal atau menghubungkan Pixel TikTok yang sudah ada dengan hanya 1 klik.

3. Promosikan Produk di TikTok

Dalam Shopify, kamu dapat mengatur kampanye konversi web dengan Smart Performance Campaigns, solusi iklan otomatis pertama dari TikTok yang meningkatkan umur iklan dan mengurangi pengelolaan kampanye dengan mengoptimalkan kinerja kreatif, penawaran, dan targeting.

4. Targetkan Audiensmu

Gunakan targeting otomatis yang ditenagai oleh mesin untuk membiarkan TikTok menemukan audiens idealmu. Cukup tentukan negara.

5. Kreatif yang Mudah

Buat video ala TikTok dengan mengunggah gambar atau video produkmu, dan kami akan menghasilkan banyak kreatif yang dapat disesuaikan untuk dipilih.

6. Optimalkan Kampanye Pemasaran

Dapatkan gambaran singkat tentang semua data kinerja kampanye pentingmu pada dashboard pelaporan agar kamu dapat lebih memahami funnel konversi dan mengoptimalkan iklanmu.

Dengan aplikasi TikTok di Shopify, kamu dapat memasarkan produkmu dengan mudah di platform yang sedang tren ini. Yuk, coba sekarang juga dan lihat hasilnya!

FAQ

  1. Apakah aplikasi TikTok di Shopify tersedia di semua negara?
  • Tidak, pastikan untuk memeriksa ketersediaannya di Shopify App Store terlebih dahulu.
  1. Apa keuntungan menggunakan aplikasi TikTok di Shopify?
  • Kamu dapat menjalankan dan mengelola iklan TikTok secara langsung dari toko onlinemu.
  1. Apakah saya perlu menginstal pixel secara manual?
  • Tidak perlu lagi, kamu dapat menginstal atau menghubungkan Pixel TikTok yang sudah ada dengan hanya 1 klik.
  1. Bagaimana cara memilih audiens yang tepat di TikTok?
  • Kamu dapat menggunakan targeting otomatis yang ditenagai oleh mesin untuk membiarkan TikTok menemukan audiens idealmu.