Trip & Win Berhadiah Staycation untuk Kamu yang Suka Naik Kereta

KAI Hadirkan Program Trip & Win Berhadiah Staycation untuk Penumpang Kereta

Sobat DIP, siapa nih yang nggak suka hadiah? Apalagi kalo hadiahnya bisa bikin kamu staycation di hotel-hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, atau Surabaya. Mantab banget kan?

Nah, buat kamu yang doyan naik kereta, ini saatnya kamu dapetin hadiah staycation itu. PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali mengadakan program Trip & Win untuk periode April – Juni 2023. Nah, kamu berkesempatan nih buat dapetin voucher menginap di hotel-hotel Batiqa itu. Tapi, tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi dulu. Yuk, simak penjelasannya!

Syarat dan Ketentuan Program Trip & Win

Program Trip & Win ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan perjalanan atau pemesanan/pembelian via aplikasi KAI Access untuk KA Argo Cheribon, Tegal Bahari, Gumarang, dan Matarmaja minimal sebanyak 12 kali pada periode 1 April s.d 30 Juni 2023.

Jadi, kamu harus aktif banget nih naik kereta selama periode tersebut. Tapi, jangan khawatir, kamu pasti bisa dapetin hadiah staycation itu kalo kamu sering naik kereta. Kebetulan kan lagi masa liburan Lebaran, jadi pasti banyak momen buat traveling menggunakan kereta api. Kalo kamu nggak mau ketinggalan hadiahnya, buruan deh sering-sering naik kereta.

Oh iya, pemenang akan dipilih oleh KAI untuk 5 orang saja, jadi persaingannya juga nggak terlalu banyak. Nggak cuma itu, program Trip & Win ini juga nggak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga dan pensiunan.

Kamu nggak perlu khawatir, kalo kamu belum beruntung sebagai pemenang program Trip & Win, kamu masih bisa menikmati potongan harga sebesar 15% untuk menginap di hotel-hotel Batiqa itu. Kamu cuma perlu menunjukkan bukti perjalanan (boarding pass atau e-boarding pass) menggunakan Kereta Api Jarak Jauh yang bersifat komersial (tidak termasuk KA yang mendapat subsidi dari pemerintah) yang berlaku sampai dengan 7 hari setelah tanggal keberangkatan.

Promo ini bisa kamu gunakan untuk pemesanan melalui walk-in, website batiqa.com, telepon, atau email. Tapi, sayangnya promo ini nggak berlaku pada periode peak seasons seperti Lebaran, Natal, dan Tahun Baru. Jadi, jangan sampai kehabisan momen buat dapetin diskon 15% ini ya!

Tujuan Program Trip & Win

Menurut VP Public Relations KAI Joni Martinus, program Trip & Win ini bukan cuma buat ngasih hadiah aja, tapi juga buat meningkatkan animo masyarakat menggunakan moda transportasi massal. KAI berharap masyarakat bisa lebih sering menggunakan Kereta Api yang aman, nyaman, dan sehat.

Wah, bener juga ya. Selain dapat hadiah staycation, kamu juga bisa menikmati fasilitas perjalanan yang aman, nyaman, dan sehat ketika naik kereta. Apalagi, dengan adanya aplikasi KAI Access, kamu bisa dengan mudah melakukan pemesanan dan pembelian tiket kereta, bahkan sampai tracking perjalananmu secara real-time. Gimana, jadi nggak sabar buat naik kereta lagi?

Cara Dapetin Hadiah Staycation dari Program Trip & Win

Nah, buat kamu yang mau dapetin hadiah staycation dari program Trip & Win ini, kamu harus bener-bener memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Kamu harus aktif naik kereta minimal 12 kali menggunakan KA Argo Cheribon, Tegal Bahari, Gumarang, dan Matarmaja selama periode 1 April s.d 30 Juni 2023.

Setelah itu, KAI akan melakukan undian untuk memilih 5 orang pemenang yang berhak mendapatkan voucher menginap di hotel-hotel Batiqa Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon, atau Surabaya. Nggak cuma itu, pemenang juga akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah 30 Juni 2023.

Jadi, ayo buruan naik kereta sebanyak-banyaknya ya, siapa tau kamu beruntung jadi salah satu pemenang program Trip & Win. Dapat hadiah staycation dan pengalaman perjalanan yang menyenangkan pasti bikin kamu jadi lebih semangat buat naik kereta lagi.

Kesimpulan

Program Trip & Win dari KAI ini bener-bener bikin ngiler. Siapa sih yang nggak mau dapat hadiah staycation dari naik kereta? Yuk, buruan naik kereta sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiahnya!

Ingat ya, syarat dan ketentuan program Trip & Win ini harus kamu penuhi dengan baik dan benar. Jangan sampai kelewatan momen buat dapetin hadiah staycation dan potongan harga menginap di hotel-hotel Batiqa itu. Selain dapat hadiah, kamu juga bisa menikmati perjalanan yang aman, nyaman, dan sehat ketika naik kereta, apalagi dengan adanya aplikasi KAI Access.

Sekian informasi mengenai program Trip & Win dari KAI ini. Jangan lupa untuk selalu update informasi dari KAI melalui media sosial KAI121 dan website resminya ya. Selamat berlibur dan semoga beruntung jadi pemenang program Trip & Win