free html hit counter
tiktok meluncurkan fitur apple memoji yang terlihat seperti avatar 07b0f83

TikTok Meluncurkan Fitur Apple Memoji Yang Terlihat Seperti Avatar

TikTok Meluncurkan Fitur Apple Memoji Yang Terlihat Seperti Avatar – TikTok memungkinkan pengguna untuk membuat dan menyesuaikan avatar animasi dan menandai video dengan fitur baru yang disebut avatar TikTok.

Fitur ini mirip dengan karakter Bitmoji Snapchat atau Memoji Apple. Detik INET Launch Engadget, Kamis (6 September 2022) Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan avatar mereka dengan mengubah karakteristik lain seperti penampilan, pakaian, tindikan, dan tekstur rambut. ..

TikTok hadir dengan template siap pakai yang dapat Anda modifikasi, atau Anda dapat membuat avatar yang benar-benar unik dari awal. Setelah avatar dibuat, pengguna dapat menggunakannya sebagai karakter video dengan menambahkan berbagai efek suara dan interaksi animasi.

Mirip dengan Memoji Apple, pengguna TikTok dapat merekam video di mana avatar mereka mencerminkan ekspresi wajah dan gerakan.

Avatar TikTok sendiri memulai debutnya pada Februari 2022. Namun, TikTok belum mengonfirmasi secara resmi.

TikTok bukan platform pertama yang mencoba acara animasi untuk pengguna. Namun, penambahan fitur ini tentu menimbulkan pertanyaan apakah TikTok sedang mencari metaverse potensial.

Aplikasi yang disediakan oleh Bytedance belum memberikan tanggapan terkait Metaverse. Saat ini, TikTok terus meneliti dan mencoba mencari cara untuk mempersonalisasi pengalaman agar lebih ramah pengguna.

Nah, TikTok merupakan hiburan bagi penggunanya dan tentunya bisa menjadi pengalaman positif saat menggunakan smartphone. Adakah pengalaman positif lainnya bagi pembaca detikcom saat menggunakan smartphone? Bagi yang ingin berbagi cerita, ada total hadiah total Rp 30 juta.

Rahasianya adalah untuk berpartisipasi dalam program hadiah simultan detikcom. Tolong beritahu kami tentang pengalaman positif Anda dengan smartphone Anda. Anda berpeluang meraih jutaan rupiah. Untuk berpartisipasi, klik tautan di artikel ini dan bagikan pengalaman positif Anda di ponsel cerdas Anda di bagian komentar artikel.

BACA JUGA  Berikut Harga Telegram Premium Di Indonesia