free html hit counter
Cara Membuat Stiker Pakai Foto Sendiri di WhatsApp dan Telegram

Cara Membuat Stiker Pakai Foto Sendiri di WhatsApp dan Telegram

Cara Membuat Stiker Pakai Foto Sendiri di WhatsApp dan Telegram –  WhatsApp dan Telegram merupakan aplikasi  dimana hampir tiap hari kita berinteraksi, melalui aplikasi ini kita dapat mengirimkan pesan instan atau chat, telepon, Videocall bahkan bisa mengirim stiker didalam chat personal ataupun dalam grup.

Fitur stiker di WhatsApp (WA) sudah ada dari tahun 2018. WhatsApp telah menyediakan sebagian stiker yang dapat diunduh oleh pengguna secara gratis. Namun, Bagaimana jika kita ingin membuat stiker custom menggunakan foto kita sendiri?

Untungnya WhatsApp memperbolehkan para pengguna untuk membuat stiker yang cocok dan sesuai dengan kemauan mereka sendiri. Dengan begitu, pengguna WhatsApp dapat membuat stiker yang lebih personal untuk dibagikan ke keluarga serta sahabat.

Baca Juga: Tidak Ada Cara Untuk Membuat Teks Terbalik Di WhatsApp, Tidak Ada Aplikasi Tambahan

Dewasa ini, ketika kita chat tidak komplit rasanya bila kita tidak memakai emoji untuk menggantikan ekspresi asli kita ketika kita membaca chat. Namun, dari hari ke hari pemakaian emoji berevolusi menjadi stiker yang bisa membuat chat kita masik asik.

Dalam Grup WhatsApp sudah umum kalau kita “perang stiker” yang lucu-lucu, asik dan istimewa yang menghasilkan Grup WA  menjadi lebih ramai dan lebih marak. banyak juga yang menjadikan foto diri sendiri ketika terjadi perang stiker untuk dijadikan sebuah guyonan dalam melempar stiker dalam chat tersebut.

Untuk membuat stiker WhatsApp memakai gambar sendiri hanya dibutuhkan aplikasi pembuat stiker. Aplikasi ini terdapat di Android dan iOS serta dapat diunduh melalui Play Store serta App Store.

Untuk membuat stikermu sendiri yang dirasa cocok dengan keinginan, emosi, serta bisa menggambarkan perasaanmu dalam mengirim pesan bisa dengan memakai Aplikasi Kreator stiker WhatsApp, klik link di bawah ini untuk mempermudah kamu!

BACA JUGA  Nikon Tidak Lagi Mengembangkan Kamera DSLR, Benarkah?

APLIKASI PEMBUAT STIKER WA

BUAT STIKER DISINI!

Nah, agar kamu tidak hanya jadi penonton dalam perang stiker di WhatsApps atau Telegram, maka kamu wajib memiliki aplikasi ini, tidak perlu skill edit foto kamu bisa bebas membuat stiker ala kamu sendiri, bebas pilih gambar dan bebas tambahkan tulisan apapun yang kamu mau.

Demikian informasi tentang cara membuat stiker sendiri untuk WA dan Telegram dengan menggunakan HP yang dapat saya sampaikan, semoga bisa menjadi sumber informasi yang bermanfaat untuk kamu dan membuat chatting kamu jadi lebih seru dan tambah rame.