Line Today Bakal Tutup di Indonesia per 6 Juli 2022

Line Today Bakal Tutup di Indonesia per 6 Juli 2022

Line Today Bakal Tutup di Indonesia per 6 Juli 2022 – LINE Today dipastikan akan tutup di Indonesia pada 6 Juli 2022 mendatang. Perusahaan yang menaungi Line Today akan fokus pada bisnis di bidang Financial Technology (fintech) dalam negeri.

“Terkait keputusan penutupan LINE Today, keputusan tersebut merupakan keputusan strategis kami untuk kembali fokus pada bisnis teknologi keuangan di Indonesia,” kata Fanny Verona, Country Manager Line Indonesia, Selasa (14 Juni 2022).

Namun, penutupan LINE Today tidak memengaruhi layanan lainnya. “Kami akan tetap menyediakan layanan-layanan esensial lain serta melakukan aktivitas M&A,” Lanjut Fanny.

Beberapa layanan contohnya aplikasi LINE dan layanan komunikasi lainnya (termasuk stiker), LINE Bank, LINE WEBTOON, LINE GAME, atau perusahaan teknologi keuangan seperti LINE SPLIT BILL dan Timeline (atau LINE VOOM), akan tetap beroperasi secara normal. ..

“Beberapa layanan termasuk aplikasi standalone kami akan tetap beroperasi sama seperti sebelumnya. Empat pasar utama kami tetap Jepang, Taiwan, Thailand, dan Indonesia. Kami pun masih berkomitmen untuk pasar Indonesia dan akan terus menyediakan layanan pertukaran pesan LINE sama seperti sebelumnya,” jelasnya.

Para pengguna LINE di Indonesia dapat terus berkomunikasi menggunakan akun LINE mereka, tidak ada gangguan akibat tutupnya Line Today.

“Pengguna LINE Indonesia dapat terus menggunakan akun LINE mereka untuk terhubung dengan teman, keluarga, atau kerabat lainnya,” katanya.

Hal ini menjadi sebuah gambaran bahwa start-up yang masih berkembang di Indonesia masih harus berjuang untuk memperpanjang umurnya. Beberapa investor sudah mulai menarik uang mereka dalam proses memperbesar perusahaan start-up yang ada di Indonesia.

Lebih dari pada itu, Bayangan PHK pun selalu menghantui para pekerja Start-up, tak ayal Start-up yang masih berkembang rawan tutup dan menjadi momok untuk para pekerja. adapun artikel yang telah kita bahas juga di dailyinfoplus.com terkait “PHK Mengintai, Masih Amankah Bekerja di Startup?”.

Tutupnya Line Today Pada 6 Juli 2022 cukuo mengagetkan para warganet, karena Line Today merupakan salah satu berita paling update dan up to date di Indonesia.

BACA JUGA  Elon Musk Mengisyaratkan Bahwa TikTok Menghancurkan Peradaban Manusia

Leave a Reply

Your email address will not be published.