pengguna ios 16 dapat melihat kata sandi wifi di iphone b0bdcc9

Pengguna IOS 16 Dapat Melihat Kata Sandi WiFi Di IPhone

-Apple meluncurkan sistem operasi terbaru pada acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2022 pada Senin (7 Juni 2022) waktu AS atau dini hari (7 Juli 2022) waktu Indonesia. Mengumumkan iOS 16.

iOS 16 memiliki banyak fitur baru, salah satunya memungkinkan pengguna untuk melihat kata sandi jaringan WiFi yang mereka gunakan.

Fitur ini bukanlah hal baru bagi pengguna smartphone Android. Namun, ini adalah pertama kalinya fitur ini diperkenalkan di iOS.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat kata sandi jaringan WiFi mereka saat ini. Anda juga dapat menyalin kata sandi dan memberikannya kepada seseorang yang ingin terhubung ke WiFi.

MacRumors Apple telah mengumumkan fitur baru di iOS 16 yang memungkinkan pengguna untuk melihat kata sandi Wi-Fi mereka setelah terhubung ke Internet.

Jadi, seperti dirangkum Tekno dari The Verge, Kamis (9/7/2022), pengguna tidak perlu repot mengetahui password jaringan WiFi mereka saat ini jika lupa.

Untuk memverifikasi kata sandi WiFi yang digunakan, pengguna iPhone yang menggunakan iOS 16 harus memverifikasi dengan Face ID (pemindaian wajah), Touch ID (sidik jari), atau kode sandi (password).

Untuk melihat password WiFi, pengguna cukup menekan logo biru di sebelah nama WiFi. Pengguna kemudian diarahkan ke halaman detail jaringan.

Pengguna kemudian dapat mengklik kolom Kata Sandi untuk memeriksa sesuai dengan kondisi yang ditentukan pada awalnya. Setelah itu, kata sandi akan ditampilkan dan Anda dapat menyalinnya.

iOS 16 sendiri saat ini dirilis hanya untuk developer atau versi developer. Versi beta akan dirilis pada Juli 2022. Versi final iOS 16 akan dirilis sekitar September.

BACA JUGA  Smartphone 3 Juta-an Yang Bisa Isi Penuh Baterai Dalam 17 Menit

Leave a Reply

Your email address will not be published.