free html hit counter
Perbaikan Bug Instagram Stories Android Belum Kebagian

Perbaikan “Bug” Instagram Stories, Android Belum Kebagian

Perbaikan “Bug” Instagram Stories, Android Belum Kebagian – Pengguna Instagram baru-baru ini melaporkan Error atau bug yang ‘memaksa’ pengguna untuk melihat story Instagram yang sama, meski sudah melihatnya berkali-kali.

Instagram saat ini sudah merilis pembaruan aplikasi untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Namun, pembaruan ini hanya tersedia untuk Instagram versi 239.1 di perangkat iOS, atau hanya pengguna iPhone saja.

Pengguna yang ingin memperbaiki Bug Instagram story perlu mengunduh versi terbaru aplikasi Instagram dari App Store mereka. Aplikasi dapat diunduh atau diperbarui dari tautan berikut ini

Perbaikan Bug klik disini!

Halaman aplikasi Instagram sendiri menyatakan bahwa pembaruan versi 239.1 ini dapat memperbaiki banyak bug dan juga meningkatkan kinerja aplikasi Instagram.

Namun sebenarnya tidak disebutkan apakah pembaruan ini secara khusus memperbaiki bug di Instagram Stories atau tidak.

Namun, seperti dirangkum dailyinfoplus.com dari 9to5Mac, Jumat (17/6/2022), banyak pengguna melaporkan bahwa bug story IG menghilang setelah memperbarui aplikasi Instagram ke versi 239.1.

Belum diketahui kapan perbaikan bug Instagram Stories untuk aplikasi Instagram versi Android akan resmi dirilis. di versi Android dari aplikasi Instagram yang terpasang saat ini adalah versi 239.0.0.14.111. Namun, Selama menggunakan versi ini, saya tidak menemukan bug di Instagram Stories yang dikatakan terjadi sejak awal minggu ini.

Namun, ada kemungkinan bahwa pengguna Andorid masih melihat Instagram stories dari awal dan tetap mengalami error karena masih terdapat beberapa keluhan dari para pengguna android hingga pihak instagram memperbaharui instagramnya.

Saya harus menonton cerita Instagram berkali-kali!

Seperti diberitakan sebelumnya, banyak pengguna Instagram yang mengeluhkan adanya bug pada fitur Instagram story yang muncul pada Rabu (15/6/2022).

Kesalahan yang mereka keluhkan adalah pengguna “dipaksa” untuk melihat kembali konten Instagram Stories teman mereka, meskipun mereka pernah melihatnya sebelumnya.

BACA JUGA  Buka HP Saat Isi BBM di SPBU, Amankah?

Namun, tidak semua pengguna menghadapi masalah yang sama. Beberapa anggota tim kami pun tidak dapat menemukan cerita Instagram yang sering ditayangkan.

Instagram juga menyadari masalah cerita yang dimiliki pengguna. Christine Pai, juru bicara perusahaan induk Instagram, Meta, mengatakan tim Instagram sedang bekerja untuk membuat Instagram kembali normal sesegera mungkin.

“Kami menyadari bahwa beberapa pengguna mengalami kendala akses Instagram Stories. Instagram sedang memperbaiki agar semuanya kembali normal sesegera mungkin. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ujar Pai.