jangan mencoba menginstal socialspy dan whatsapp gb 9b63676

Jangan Mencoba Menginstal SocialSpy Dan WhatsApp GB

Sebuah situs bernama SocialSpy WhatsApp menjadi topik hangat karena dikatakan dapat digunakan untuk mengintip chat WhatsApp orang lain. Apakah itu benar?

Dari eksperimen yang dilakukan, hampir pasti ceritanya ngawur. Menggunakan akal sehat, bagaimana Anda dapat dengan mudah menyadap WhatsApp dengan end-to-end encryptionnya?

Situs web SocialSpy menyatakan bahwa pengguna harus memasukkan kode negara dan memasukkan nomor telepon yang diinginkan. Selanjutnya, pengguna harus menyelesaikan proses validasi untuk membuktikan bahwa mereka bukan bot. Pada tahap ketiga atau terakhir, dikatakan bahwa target percakapan terlihat.

Situs itu sendiri sederhana. Ada kolom untuk memasukkan nomor telepon lengkap dengan logo WhatsApp, langkah-langkah untuk mengikuti, dan tombol Kirim. Faktanya, jelas tidak mungkin bagi SocialSpy untuk menawarkan tanpa harus mencoba layanan tersebut.

Namun untuk membuktikan bahwa ini adalah situs penipuan dan tidak perlu dibuka, kami mencobanya. Karena hurufnya bercampur, saya memasukkan nomor telepon asli alih-alih nomor telepon dan menekan tombol kirim.

Situs kemudian menampilkan animasi seperti “loading”, akses server, loading data, dan lain sebagainya. Selanjutnya situs tersebut meminta verifikasi untuk membuktikan bahwa kita bukan bot.

Langkah validasi yang disebutkan di sini adalah mengisi kuesioner individu. Oh ya, halaman konfirmasi ini dikirim ke cpabuild, situs pengumpulan klik yang memberi penghargaan kepada anggota berdasarkan jumlah klik pada tautan, bukan alamat SocialSpy.

Oleh karena itu, semakin banyak orang yang ingin mengklik nomor WhatsApp tertentu (mungkin nomor mitra), semakin banyak pendapatan yang dapat diperoleh pemilik tautan cpabuild.

“Ini scam. Vaksin ditipu dengan memindahkan layar seolah-olah sedang berlangsung proses spionase untuk nomor yang disasar,” kata pengamat keamanan siber vaksin Alphonse Tanujaya beberapa waktu lalu. Saya dihubungi oleh.

BACA JUGA  Tekno Pova 3, HP Murah dengan Fitur melimpah. Segini Harganya!

“Efeknya, mereka akan diarahkan ke situs iklan yang memberikan klik dari pembuat aplikasi penipuan ini,” tutupnya. Jadi jangan memakainya. Selanjutnya, mari kita bicara tentang bahaya WhatsApp GB.

Halaman selanjutnya, Risiko GB WhatsApp >>>

WhatsApp GB

WhatsApp GB atau WAGB atau GB WhatsApp bukan aplikasi resmi. Berhati-hatilah saat menggunakan aplikasi modd seperti itu, karena akun WhatsApp mungkin sepenuhnya diblokir.

Ancaman larangan permanen ini tidak hanya berlaku untuk pengguna WA GB, tetapi juga untuk mod WhatsApp lainnya seperti WhatsApp Plus dan YoWhatsApp.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang tidak ditemukan di WhatsApp versi asli, seperti tema yang berbeda, akses ke akun di dua perangkat, dan banyak lagi. Namun, WA GB dan aplikasi serupa di balik berbagai fitur mengandung serangkaian ancaman keamanan.

Saat ini, aplikasi seperti WA GB hanya dapat diunduh dari situs web pihak ketiga yang tidak diketahui asalnya. Toko aplikasi resmi ini memiliki standar keamanan yang ketat, sehingga aplikasi yang hanya dapat diunduh dari luar Google Play Store atau Apple App Store.

Aplikasi ini tidak didukung oleh Google Play Protect karena tidak tersedia di Play Store. Akibatnya, ada risiko malware dapat dengan mudah menyerang WAGB dan aplikasi serupa.

Percakapan WA GB juga tidak terenkripsi end-to-end karena WhatsApp disimpan di server pihak ketiga. Akibatnya, peretas dan pihak yang tidak bertanggung jawab bisa membobol pembicaraan.

Selain itu, WAGB dan aplikasi lain juga melanggar Ketentuan Layanan WhatsApp. WhatsApp juga tidak dapat memvalidasi praktik keamanan karena dibuat oleh pihak ketiga tidak resmi.

Karena melanggar aturan dan tidak menggunakan aplikasi resmi, pengguna WA GB harus siap menerima “surat cinta” dari WhatsApp yang menyatakan bahwa akunnya telah diblokir sementara.

BACA JUGA  Review: Samsung VS60K6050KW / SE Vacuum Cleaner Membersihkan Debu Dari Setiap Sudut

WhatsApp mengatakan di blog resminya: “Jika Anda tidak beralih ke aplikasi resmi setelah diblokir sementara, akun Anda dapat diblokir secara permanen menggunakan WhatsApp.”

Jika Anda tidak ingin menghapus akun Anda, WhatsApp akan mendorong pengguna WAGB untuk mengunduh dan mengakses aplikasi resmi segera. Namun, sebelum melakukannya, kami sarankan untuk mencadangkan riwayat obrolan Anda dan mentransfernya ke aplikasi resmi.

Jika Anda tidak mencadangkannya, semua percakapan akan langsung hilang. Perhatikan juga bahwa WhatsApp tidak mendukung aplikasi tidak resmi, jadi WhatsApp tidak menjamin bahwa proses transfer riwayat obrolan ini akan berhasil sepenuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.