elon musk mengisyaratkan bahwa tiktok menghancurkan peradaban manusia 4133e0a

Elon Musk Mengisyaratkan Bahwa TikTok Menghancurkan Peradaban Manusia

Elon Musk sangat aktif di media sosial Twitter sehingga dia mencoba membelinya. Dalam tweet baru yang kontroversial lainnya, pemimpin SpaceX dan Tesla mengisyaratkan TikTok. Apa yang dia tulis?

“Apakah TikTok menghancurkan peradaban? Sebagian orang berpikir begitu, atau media sosial pada umumnya,” tulisnya.

Seperti biasa, postingan Elon Musk mendapat banyak reaksi dari pengguna internet. Kami mendapat puluhan ribu komentar dan ratusan ribu suka.

Tidak jelas mengapa Musk mencurigai hal ini. Mungkin tentang maraknya hoaks di media sosial dan kecanduan anak muda. Kekuatan dan kelemahan juga ditunjukkan di komentar. Selain itu, Elon Musk sedang dalam proses membeli Twitter di media sosial.

Seorang netizen menulis: “Ini berdampak negatif pada produktivitas, tetapi mungkin tidak jauh berbeda dari TV. Ini bisa menjadi relaksasi mental,” tulis yang lain: “Ya, saya juga membeli TikTok dan kemanusiaan. Tolong selamatkan. . “

Pengguna lain berkata, “Algoritme yang digunakan oleh TikTok sangat adiktif. Anda sangat menyadarinya sehingga sulit untuk meninggalkan aplikasi ini.”

Orang lain berkata, “TikTok seperti menonton TV. Durasinya lebih pendek tetapi lebih membuat ketagihan.”

Elon Musk sendiri membeli Twitter penuh warna untuk berbagai jenis drama. Dia juga berbicara dengan seorang karyawan Twitter untuk pertama kalinya.

Pria kelahiran Afrika Selatan ini rupanya mengalami mimpi buruk bagi para karyawannya. Pertama, Elon Musk menunjukkan bahwa PHK akan terjadi karena kebutuhan untuk membenarkan biaya personel dan perusahaan.

“Saat ini biaya lebih besar daripada pendapatan. Tidak perlu khawatir dengan pemegang saham utama (karyawan),” ujarnya.

BACA JUGA  Kominfo Menjamin Perusahaan Teknologi Yang Tidak Mendaftarkan PSE Secara Penuh Tidak Akan Diblokir