free html hit counter
Berikut Harga Telegram Premium Di Indonesia

Berikut Harga Telegram Premium Di Indonesia

Berikut Harga Telegram Premium di Indonesia – Telegram merayakan 700 juta pengguna aktif bulanan aplikasi, Telegram juga secara resmi meluncurkan Telegram Premium, layanan berbayar.

Mengutip siaran pers yang dikeluarkan Selasa (21 Juni 2022), Telegram Premium sudah tersedia dengan mengunduh versi 8.8 aplikasi di iOS, Android, macOS, dan Windows.

Sementara itu, Perushaaan Telegram mengungkapkan bahwa pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan premium dengan membayar Layanan ini sebesar Rp. 79.000 per bulan.

Telegram telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan terus mengembangkan aplikasi dengan fitur baru yang dapat diakses oleh pengguna gratis, selain menyediakan fitur eksklusif untuk pelanggan berbayar.

Selain menawarkan Telegram Premium, perusahaan yang dibuat oleh Pavel Durov juga bekerja untuk memperbarui fungsionalitas aplikasi untuk semua pengguna.

Fitur-fitur ini termasuk meminta untuk bergabung dengan grup publik, tampilan animasi (berbagi eksternal) kemajuan saat file dibagikan ke Telegram oleh aplikasi lain, dan deskripsi bot yang lebih jelas.

Versi terbaru aplikasi Telegram menghadirkan lebih dari 100 peningkatan dan peningkatan pada aplikasi Telegram di banyak platform seluler dan desktop. Telegram mengklaim bahwa peningkatan ini mempercepat peluncuran aplikasi dan membawa banyak peningkatan pada fitur-fitur tertentu.

“Dengan sumbangan dari pengguna yang terdaftar di Telegram Premium, Telegram akan terus mendorong pengembangan aplikasi dalam jangka panjang, dan Telegram akan dapat menggunakan semua fitur sebelumnya secara gratis,” kata perusahaan itu. saya katakan.

Setelah memperbarui aplikasi Telegram ke versi terbaru, seperti yang ditunjukkan Tekno Liputan6.com, Anda dapat menemukan opsi premium dengan masuk ke menu Pengaturan atau Pengaturan.

Kemudian gulir ke bawah daftar untuk menemukan teks dan logo Telegram Premium. Nantinya, Anda akan memiliki opsi untuk “berlangganan bulanan Rp 73.000”.

BACA JUGA  Berikut Cara Membuat Spotify Icebergify Yang Ramai Di Media Sosial:

Klik pada opsi berlangganan untuk melihat daftar penambahan metode pembayaran. Jika Anda berlangganan Telegram Premium, berikut beberapa fitur yang dapat diakses pengguna: Sebelumnya, Telegram Premium dipastikan akan dirilis pada Juni 2022 untuk semua pengguna aplikasi di Android dan iOS.

Berita ini dikonfirmasi oleh Pavel Durov, CEO dan pendiri aplikasi. Durov mengkonfirmasi melalui saluran Telegramnya bahwa layanan tersebut akan tersedia akhir bulan ini.

Durov memastikan bahwa pengguna yang ada tidak melihat perubahan signifikan dalam pengalaman mereka saat menggunakan Telegram. “Semua fitur tetap gratis.”

“Setelah memikirkannya, kami menyadari bahwa pengguna setia yang mendapatkan lebih banyak sambil menjaga fitur mereka saat ini gratis akan meningkatkan pembatasan mereka sebagai opsi berbayar,” kata Durov, Sabtu (6 November 2022). Saya menulis di saluran Telegramnya pada hari Minggu.