agar bisa ngetweet lebih panjang fitur note d uji coba pada aplikasi twitter a99fc22

Agar Bisa Ngetweet Lebih Panjang Fitur Note D Uji Coba Pada Aplikasi Twitter.

Twitter secara resmi menguji fitur baru yang disebut Twitter Notes. Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk berkicau dalam jangka waktu yang lebih lama, seperti menulis blog atau membuat catatan di aplikasi Notes.

Menurut Twitter, fitur Notes baru akan tersedia untuk sejumlah kecil pengguna di Inggris, AS, Kanada, dan Ghana. Namun, postingan yang dibuat menggunakan fitur Notes sudah dapat dibaca oleh pengguna di sebagian besar negara, baik langsung di Twitter atau tidak aktif.

Pengguna Twitter yang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengalaman ini dapat mengakses fitur memo dari tab Tulis. Tab ini memungkinkan pengguna untuk menulis catatan baru dan melihat daftar catatan yang telah mereka tulis.

Twitter juga menampilkan tab memo ‘ di profil pengguna. Ini akan menampilkan daftar panjang catatan untuk membantu pengikut menemukannya.

Fitur ini memungkinkan pengguna Twitter menggunakan format untuk membuat artikel panjang dan menambahkan media seperti foto, video, GIF, dan tweet lainnya.

Seperti kicauan umum, catatan memiliki tautan sendiri, diunggah sebagai kicauan, retweet, dikirim melalui DM, suka, bookmark, seperti dikutip dari TechCrunch, Jumat (24/6/2022). Bisa di tag.

[Gamba: Twitter]

Padahal, fitur memo sudah lama dikabarkan ada di Twitter. Pada bulan Mei, peneliti aplikasi Jane Manchun Wong mengunggah beberapa tangkapan layar yang menunjukkan fitur baru yang disebut Catatan Twitter dan Artikel Twitter.

Fitur baru ini sangat berguna bagi pengguna Twitter yang ingin melihat lebih banyak karakter dengan mengetik string panjang atau mengunggah tangkapan layar tulisan yang dibuat dengan aplikasi Notes.

Kehadiran fitur memo juga menjadi perubahan penting bagi Twitter, platform yang dikenal dengan konten teks pendeknya. Seperti diketahui, saat Twitter pertama kali diluncurkan, pengguna hanya diberikan 140 karakter per tweet. Batas ini berlipat ganda menjadi 280 karakter pada tahun 2017.

BACA JUGA  Perbaikan "Bug" Instagram Stories, Android Belum Kebagian
DailyInfoPlus.com