siapkan uang kamu poco f4 segera rilis di indonesia 993a833

Siapkan Uang Kamu, Poco F4 Segera Rilis Di Indonesia!

Siapkan Uang Kamu, Poco F4 Segera Rilis di Indonesia! – Poco telah mengkonfirmasi bahwa perangkat F-series terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia adalah Poco F4. Sebelumnya, smartphone ini pertama kali diperkenalkan ke dunia pada 23 Juni 2022.

Menurut keterangan resmi yang diterima Dailyinfoplus.com, smartphone tersebut akan hadir di Indonesia pada 30 Juni 2022. Seperti pendahulunya F3, Poco F4 mengusung teknologi dan fitur terbaru.

Untuk pertama kalinya, Poco menghadirkan teknologi OIS pada kamera Poco F4. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan layar AMOLED yang sangat tipis.

Andy Renreng, Head Marketing Poco Indonesia, mengatakan,”Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun Poco fans, kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu POCO F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien,”

Untuk dapur pacunya, Poco F4 menggunakan chipset Snapdragon 870. Sedangkan untuk tampilan, smartphone ini memiliki layar E4 AMOLED FHD+ yang mendukung DCI-P3, sehingga gambar yang dihasilkan memiliki gamut warna yang lebar dan kuat.

Perangkat ini juga mendukung HDR 10+, Dolby Vision, dan Dolby Atmos. Poco juga menyertakan tampilan True Color Display yang mereproduksi kualitas warna yang sebenarnya.

Peluncuran resmi Poco F4 selanjutnya akan disiarkan langsung di kanal YouTube resmi Poco Indonesia pada pukul 18.30 WIB. Oleh karena itu, informasi harga dan inventaris akan diungkapkan saat peluncuran.

Perlu diketahui bahwa keberadaan HP Poco F series terbaru telah diumumkan di Indonesia pada minggu lalu. Saat itu, Poco akan mengumumkan Poco F terbaru yang dirilis di Tanah Air melalui keterangan resmi.

Sebelumnya, smartphone Poco generasi terbaru telah resmi diperkenalkan ke pasar global. Smartphone yang dimaksud adalah Poco F4 GT.

BACA JUGA  4 Rekomendasi Kamera Mirrorless Tahun 2022 Harga 3jutaan

Dikutip dari GSM Arena, Poco F4 GT hadir dengan spek andalan, sama seperti pendahulunya. Salah satunya adalah smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen1.

Chipset tersebut didukung oleh teknologi LiquidCool 3.0 sebagai sistem pendinginnya. Sebagai perbandingan, Poco F3 menggunakan LiquidCool versi pertama, jadi ada peningkatan kertas yang signifikan.

Poco F4 GT menampilkan layar AMOLED 6,67 inci yang mendukung kecepatan refresh 120Hz. Kualitas layar smartphone ini akan menjadi grade A+ berdasarkan rating DisplayMate.

Seperti pendahulunya, Poco F4 GT ditawarkan sebagai smartphone yang memenuhi kebutuhan game. Untuk itu, perangkat ini dilengkapi dengan antena khusus yang diletakkan menyamping untuk mengurangi delay dalam bermain game.

Smartphone ini memiliki baterai 4700mAh dan mendukung sistem pengisian 120W HyperCharge. Dengan fitur ini, baterai Poco F4 GT dapat terisi penuh dalam waktu 17 menit.

Beralih ke fotografi, HP Pocoini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP dengan sensor Sony IMX686, lensa ultra-wide-angle 8MP, lensa makro 2MP, dan sensor flicker. Di bagian depan terdapat kamera 20MP dengan sensor Sony IMX596.

Perangkat ini memiliki empat speaker stereo yang disertifikasi oleh Dolby Atmos, Hi-Res, dan Hi-Res Audio Wireless. Smartphone berjalan pada MIUI 13 dan fitur NFC termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Smartphone Android ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Stealth Black, Night Silver dan Cyber ​​Yellow. Selanjutnya untuk memori, Poco menawarkan opsi RAM 8GB / 128GB dan RAM 12GB / ROM 256GB.

Saat diperkenalkan, harga Poco F4 GT mulai dari 600 euro atau sekitar Rp 9,2 juta. Smartphone tersebut akan tersedia di beberapa wilayah, namun timeline kehadirannya di pasar Indonesia belum diketahui.

BACA JUGA  Tekno Pova 3, HP Murah dengan Fitur melimpah. Segini Harganya!
DailyInfoPlus.com