Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Hanya Terlihat Oleh Teman teman Anda

Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Hanya Terlihat Oleh Teman-teman Anda

Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Hanya Terlihat Oleh Teman-teman Anda – Seperti kebanyakan platform pesan instan, WhatsApp juga memiliki kemampuan bagi pengguna untuk saling mengenal dengan mudah. Melalui fitur foto profil WhatsApp, pengguna dapat melihat foto identitas orang lain yang ada di kontaknya.

Fitur foto profil WhatsApp ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar pengguna saat ini. Namun, sebagai foto identitas, beberapa pengguna mungkin menganggap foto profil WhatsApp sebagai privasi.

Untuk alasan privasi, WhatsApp sendiri telah menambahkan kemampuan dan fitur untuk menyembunyikan foto profil Anda, sehingga beberapa kontak yang mungkin tidak memiliki kedekatan pribadi tidak akan melihat gambar profil Anda. fitur in sangat berguna bagi anda yang mungkin memiliki ketidak-PD-an dalam menampilkan foto profil anda ke orang asing.

Untuk menyembunyikan foto profil WhatsApp dari kontak tertentu, Anda dapat mengakses fitur yang disebut “My Contacts Except” atau “Kontak Saya, Kecuali” di menu pengaturan aplikasi.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur foto profil WhatsApp Anda hanya terlihat oleh teman-teman dekat Anda.

Sebelum Anda memulai pengaturan ini, sebaiknya pastikan terlebih dahulu Anda menggunakan WhatsApp versi terbaru di ponsel Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut dailyinfoplus.com merangkum cara menyembunyikan gambar profil WhatsApp dari kontak tertentu sehingga hanya teman atau teman dekat yang bisa melihatnya.

Berikut Cara menyembunyikan foto profil WhatsApp dari kontak tertentu:

  • Buka aplikasi WhatsApp di ponsel
  • Buka menu “Pengaturan” atau “Settings” di aplikasi WhatsApp
  • WA Setting
  • Selanjutnya, pilih opsi “Akun” dan klik opsi “Privasi” Pada opsi “Privasi”, klik opsi “Foto profil” Kemudian, klik “My Contacts Except” atau “Kontak Saya, Kecuali”
  • wa privacy
  • Terakhir, pilih beberapa kontak tertentu yang dirasa asing untuk diatur agar tidak bisa melihat foto profil WhatsApp Anda. Bila telah memilih beberapa kontak, selanjutnya klik opsi “Selesai”.
  • wa foto profilemy contact, except
BACA JUGA  Sekarang, Pengguna di Indonesia Bisa Menonton Video Podcast di Spotify

Sebagai informasi tambahan, metode di atas telah diuji pada Xiaomi Redmi Note 8. Perangkat yang berbeda mungkin akan beda pula letak opsi dan tahapan-tahapannya.

Sekian, Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Hanya Terlihat Oleh Teman-teman Anda. Semoga kamu berhasil.

DailyInfoPlus.com