kedepannya instagran dan facebook dirancang lebih menghasilkan dengan 6 janji mark zuckerberg 3cf4f34

Kedepannya Instagran Dan Facebook Dirancang Lebih Menghasilkan Dengan 6 Janji MARK ZUCKERBERG

-CEO Meta Mark Zuckerberg telah mengumumkan bahwa perusahaannya akan menawarkan lebih banyak opsi monetisasi kepada pembuat Facebook dan Instagram. Selain itu, opsi monetisasi telah diperluas untuk menyertakan lebih banyak pembuat konten.

“Kami sedang mengembangkan lebih banyak cara bagi pembuat konten untuk menghasilkan uang di Facebook dan Instagram, dan berbagi pembaruan untuk membantu pembuat konten membangun Metaverse,” kata Zuke dalam sebuah postingan.

“Kami sedang menuju masa depan di mana lebih banyak orang dapat berkreasi sesuka mereka. Saya berharap platform seperti kami akan berperan dalam mewujudkannya.”

Dalam hal monetisasi kreator, Zuck menawarkan total enam meta-update.

Untuk menghasilkan lebih banyak uang bagi para kreator, Meta telah menunda rencana perusahaan untuk berbagi keuntungan dengan para kreator dari tahun 2023 menjadi 2024.

Oleh karena itu, setiap uang yang diterima pembuat konten dari acara berbayar, paket berlangganan penggemar, dan sumber lainnya akan diterima secara penuh tanpa dipotong oleh MeTA.

Meta saat ini sedang menguji di Instagram tempat pribadi di mana Anda dapat menghubungi pembuat dan membayar konten. Metode ini, yang disebut Meta, dapat membuka jalan bagi kemitraan baru dengan merek.

Kemudian, setelah merek memilih kreator yang tepat, Anda dapat mengirimkan saran kepada kreator, termasuk masalah pembayaran. Untuk mengatasi aktivitas ini, Meta akan menyediakan folder pesan kemitraan di daftar DM Instagram-nya.

Dirangkum pada hari Sabtu (25 Juni 2022) oleh Tekno dari Business Standard, praktik ini mirip dengan pasar pembuat konten TikTok, memungkinkan merek untuk menemukan pembuat konten terbaik dan menyesuaikannya dengan kampanye pemasaran yang mereka butuhkan.

Meta juga telah meluncurkan grup Facebook pribadi untuk pembuat konten yang memungkinkan penggemar mendaftar untuk konten eksklusif. Pembayaran dapat dilakukan sendiri menggunakan platform lain di luar meta-ekosistem.

BACA JUGA  Kini BI Checking Bisa Dilakukan Sendiri, Begini Caranya!

Meta menerbitkan Bonus Playon Reels ke lebih banyak pembuat Facebook. Perusahaan juga mengizinkan pembuat konten untuk mengunggah gulungan Instagram ke Facebook.

bintang facebook

Fitur bintang Facebook akan dibuka oleh pembuat konten yang lebih berkualitas. Fitur yang sama ini memungkinkan pembuat konten untuk memonetisasi konten siaran. Pemirsa dapat membeli bintang dan mengirimkannya ke pembuat konten favorit mereka.

Saat fitur ini diperluas, lebih banyak pembuat konten yang dapat menghasilkan uang dari video reel, video langsung, dan VOD.

Grup digital

Meta mengumumkan beberapa bulan lalu bahwa mereka sedang menguji kemampuan NFT Instagram. Menurut Zuckerberg, pengalaman ini akan diperluas ke lebih banyak pembuat konten di seluruh dunia dan akan dapat melihat NFT di Instagram.

“Kami juga akan segera memperkenalkan fitur ini (NFT) ke Facebook, dimulai dengan sekelompok kecil pembuat konten di Amerika Serikat dan memungkinkan kami untuk memposting ke Instagram dan Facebook,” kata Zuke.

Dukungan FT meluas tidak hanya ke Facebook, tetapi juga ke Instagram Stories dan Meta Spark AR.

DailyInfoPlus.com