4 Aplikasi Stabilizer Video Terbaik untuk Android

4 Aplikasi Stabilizer Video Terbaik untuk Android

4 Aplikasi Stabilizer Video Terbaik untuk Android – Menggunakan aplikasi stabilizer video di Android sangat penting untuk mengoptimalkan perekaman video dari ponsel (HP) yang goyang atau tidak stabil. Ini biasanya terjadi ketika kamera ponsel tidak memiliki Optical Image Stabilizer (OIS), yang mengakibatkan hasil video tidak stabil.

Untungnya, masalah ini dapat diperbaiki menggunakan aplikasi Stabilizer Video. Tersedia juga berbagai pilihan aplikasi untuk membantu video anda yang tidak stabil menjadi lebih stabil. Menariknya, menggunakan aplikasi Video Stabilizer di Android juga cukup mudah.

Selain itu, teknologi kamera smartphone semakin canggih ditunjang dengan adanya aplikasi pihak ketiga seperti stabilizer video, ini dapat meningkatkan hasil kamera di ponsel anda. Berikut merupakan 4 Aplikasi Stabilizer Video Terbaik di Android versi dailyinfoplus.com :

1. Google Photos

Google Photos

Google Foto sudah melakukan stabilisasi video dengan cara yang praktis. Fitur ini tersedia di Google Foto versi 2.13 di perangkat Android.

Jika Anda sudah memiliki aplikasi versi terbaru, buka video dari aplikasi dan pilih ikon tombol “Stabilized” di kiri bawah. Secara otomatis, Google Foto akan melakukan proses penstabilan video. Tunggu beberapa saat dan kualitas video akan lebih stabil.

2. Deshake

deshake

Aplikasi Deshake menggunakan hasil pengembangan sistem algoritma untuk menganalisis kualitas video yang tidak stabil. Layar tampilan menu utama aplikasi ini menyediakan antarmuka untuk tampilan berdampingan dan video asli yang distabilkan.

Algoritme aplikasi ini dapat melakukan proses stabilisasi video secara real time, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama. Aplikasi video ini menyimpan langsung dengan mempertahankan resolusi gambar, audio, orientasi video, dan kualitas FPS dari video asli.

Secara umum, video stabil harus dalam format yang diproses. Harus dalam format video yang diambil dengan alat pengeditan yang sama.

BACA JUGA  Aplikasi Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang
Download Deshake Disini!

3. Open Camera

open camera

Aplikasi ini adalah paket aplikasi berfitur lengkap untuk digunakan pada tablet dan smartphone Android. Selain mengedit foto, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan stabilisasi gambar video.

Stabilisasi video yang dilakukan oleh aplikasi ini dapat mengurangi getaran yang disebabkan oleh perubahan gerakan kamera saat mengambil gambar. Anda dapat menggunakan fitur stabilisasi ini untuk melihat atau merekam video secara real time.

Jika Anda memiliki video dengan resolusi gambar yang tidak stabil karena pembatasan perangkat, Anda dapat mengeditnya langsung dari ponsel Anda. Berkat dukungan algoritme yang digunakan dalam aplikasi, Anda dapat menginstal video dengan menekan satu tombol.

Download Open Camera Disini!

4. Microsoft Hyperlapse

Microsoft Hyperlapse

Aplikasi ini dikembangkan oleh Microsoft untuk membuat video hyperlapse.

Menariknya, Anda juga dapat menggunakan Microsoft Hyperlapse untuk membuat video yang halus dan stabil. Caranya adalah dengan menggunakan mode stabilisasi yang sudah disertakan dalam aplikasi.

Ada dua metode yang dapat Anda gunakan untuk memanfaatkan mode stabil. Pertama, Anda dapat mengimpor video dari galeri. Ini berarti Anda dapat membuat video pra-rekaman Anda lebih stabil.

Metode kedua adalah merekam video secara langsung dan mengaktifkan mode stabilisasi. Sistem kemudian mengurangi getaran pada saat video diambil.

Download DMicrosoft Hyperlapse Disini!

Sekian 4 Aplikasi Stabilizer Video Terbaik di Android versi Dailyinfoplus.com, semoga bermanfaat dan membantu. Terimakasih!

DailyInfoPlus.com