Punya UMKM Kembangkan UMKM Kamu di Platform E commerse Berikut Ini

Punya UMKM? Kembangkan UMKM Kamu di Platform E-commerse Berikut Ini

Punya UMKM? Kembangkan UMKM Kamu di Platform E-commerse Berikut Ini –  Kemajuan teknologi memberikan peluang yang besar untuk para pelaku usaha bisa mengembangkan usahanya secara optimal. Salah satunya dengan platform e-commerce yang memungkinkan para pedagang baik partai besar maupun kecil untuk berjualan secara online dengan keuntungan yang lebih banyak.

Sekarang ini, UMKM harus mempertimbangkan berbagai pendekatan strategis pemasaran digital untuk meningkatkan secara efektif dan memberikan ruang untuk penjualannya di masa mendatang.

Berikut e-commerce yang memberikan fasilitas peluang untuk para pelaku usaha khususnya UMKM dalam rangka meningkatkan usahanya :

1. Sirclo

SIRCLO

Sirclo adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang solusi e-commerce yang membantu usaha kecil khususnya UMKM menjual produk dan layanan mereka secara online.

Sirclo menawarkan dua kategori penjualan online: solusi enterpreneur dan solusi enterprise.

Untuk lebih jelasnya klik tautan berikut :

Menuju Website Sirclo

Didirikan pada tahun 2013, platform e-commerce ini telah melayani lebih dari 100.000 merek untuk melakukan bisnis online.

2. GoStore

GoStore web Gojek

GoStore adalah platform e-commerce Gojek yang berdiri sejak 2020 dan didukung oleh moka, GoStore menyediakan layanan serta fitur untuk membuat situs web penjualan online pribadi yang terhubung ke jutaan pengguna media sosial.

Para pemilik UMKM juga dapat secara otomatis mencatat dan memantau semua operasi sehari-hari yang dapat diakses dari back office Moka. Dari memeriksa laporan penjualan, status inventaris, dan data pelanggan hingga mengelola promosi toko.

Untuk lebih jelasnya klik tautan berikut :

Menuju Website GoStore

Salah satu tujuan GoStore adalah untuk memudahkan bisnis dari semua ukuran untuk membangun situs web toko online dan memungkinkan pelanggan untuk membayar transaksi dari berbagai saluran penjualan online melalui GoStore.

BACA JUGA  Cara Membuat Stiker Pakai Foto Sendiri di WhatsApp dan Telegram

3. TokoTalk

TokoTalk

TokoTalk adalah platform solusi e-commerce yang bertujuan membantu penjual dari berbagai ukuran bisnis termasuk UMKM bisa berhasil dalam melakukan aktivitas penjualan onlinenya.

TokoTalk mengklaim memiliki layanan dan peralatan bisnis yang sangat baik, termasuk menyediakan komunikasi yang lancar untuk kebutuhan semua penjual saat berjualan online. Keunggulan TokoTalk dibandingkan platform lain:

  • Menyediakan aplikasi toko online di Android
  • Mendukung berbagai metode pembayaran
  • Ada fungsi cash on delivery (COD)
  • Memiliki kemampuan untuk menempatkan iklan di Facebook dan Google untuk pemasaran dan promosi yang lebih baik
  • Penjual diperbolehkan untuk menjual melalui IG Shopping
  • Dilengkapi dengan fungsi SEO untuk meningkatkan kinerja toko online dan memperluas jangkauan
  • Dilengkapi dengan fungsi pemesanan WhatsApp yang memungkinkan penjual secara otomatis mengubah percakapan pelanggan menjadi pesanan.
  • Dilengkapi dengan cashless delivery yang memungkinkan pelanggan membayar ongkos kirim menggunakan poin TokoTalk
  • Kebebasan untuk memilih domain Anda sendiri untuk merek toko Anda
  • Gunakan fitur StoreLinks, halaman web yang dapat disesuaikan untuk menyertakan beberapa tautan pedagang penting

TokoTalk memungkinkan penjual untuk meluncurkan toko online secara gratis tanpa pengaturan web atau pengkodean yang rumit. Karena ini adalah platform lokal, TokoTalk dikatakan didukung oleh tim dukungan pelanggan yang selalu tersedia.

Menuju Website TokoTalk

Sekian, Platform E-commerce yang bisa kembangkan UMKM Kamu. Semoga bermanfaat!

DailyInfoPlus.com