free html hit counter
mengenal majoo aplikasi yang siap membantu umkm untuk perluas pasar online dc7a546

Mengenal Majoo, Aplikasi Yang Siap Membantu UMKM Untuk Perluas Pasar Online

Mengenal Majoo, Aplikasi yang Siap Membantu UMKM untuk Perluas Pasar Online – Mengingat kompleksnya kebutuhan UMKM dalam mengelola operasional online dan offline secara bersamaan, aplikasi Majoo menyediakan fitur untuk memberikan kemudahan dalam mengelola operasionalnya. 

Salah satu fitur Majoo adalah toko online. disini UMKM bisa membuat toko online sendiri dengan mudah, cepat dan gratis dengan aplikasi Majoo.

Adi Wahyu Rahadi, Founder dan CEO Majoo Indonesia, menjelaskan fitur toko online ini merupakan website resmi instan yang ditawarkan kepada UMKM di Indonesia.

Selain dapat memiliki domain premium sendiri, fitur toko online juga dilengkapi dengan homepage, katalog produk, informasi kontak, peta lokasi toko dan promosi. Semua fitur ini dapat dikonfigurasi langsung dari dasboard aplikasi Majoo.

Fitur toko online juga dapat dimanfaatkan oleh UMKM untuk meningkatkan pangsa pasar, mendorong pelanggan untuk mudah bertransaksi dan meningkatkan penjualan.

Mengenai opsi pembayaran online, Majoo mendukung dompet elektronik, akun virtual, debit, kartu kredit dan transfer bank untuk memudahkan pelanggan membayar langsung dengan fitur ini.

Perusahaan mengklaim hingga 30.000 UMKM Indonesia telah bergabung dengan fitur toko online aplikasi Majoo. Hal ini membuktikan bahwa UMKM Indonesia terus mencari dan mempersiapkan cara-cara yang lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi persaingan usaha.

Dengan menghadirkan layanan dan fitur yang lebih inovatif, Majoo terus menghadirkan teknologi sebagai solusi Software-as-a-Service (SaaS) terlengkap bagi UMKM Indonesia, apalagi jika jumlah UMKM di Tanah Air sangat banyak dan berperan penting sebagai salah satu penopang perekonomian nasional.

Dengan Hadirnya fitur Toko Online di aplikasi Majoo, Para pengguna bisa lebih improvisasi dalam melakukan kegiatan usahanya, tindakan kreatif dan inovatif harus terus digelar untuk terus bisa meningkatkan omset penjualan mereka.

BACA JUGA  Fitur Baru WhatsApp Bisa Keluar dari Grup Tanpa Ketahuan

Toko Online ini menjadi solusi dimana pencatatan penjualan dan pengeluaran dicatat secara digital, menjadi aplikasi kasir pun bisa. Majoo menjadi solusi tepat untuk UMKM yang butuh aplikasi penopang kegiatan online mereka. Dengan adanya Majoo di harapkan UMKM Indonesia terus bergerak memberikan kontribusi pada peekonomian Indonesia.

Kunjungi Majoo DISINI!