video call via whatsapp bisa pakai avatar 3d 9379d09

Video Call Via WhatsApp Bisa Pakai Avatar 3D

Video Call via WhatsApp Bisa Pakai Avatar 3D – Meta tengah mempersiapkan fitur baru untuk WhatsApp yang memungkinkan pengguna bisa menggunakan avatar saat melakukan video call.

Hal tersebut diungkap situs web WABetaInfo yang menyebutkan bahwa Meta sudah menggarap fitur avatar video call di WhatsApp sejak Maret tahun lalu.

Sayangnya, jenis avatar yang digunakan WhatsApp masih belum diketahui. Berdasarkan gambar yang dibagikan oleh WABetaInfo, karakter ini akan ditampilkan sebagai animasi.

Gambar yang juga dibagikan oleh WABetaInfo juga menunjukkan tangkapan layar dari panggilan video dengan kamera depan dengan keadaan smartphone dinonaktifkan.

Ada juga tombol “Switch to Avatar” yang memungkinkan pengguna untuk beralih ke karakter seperti avatar buatan Samsung, Apple, dan Snapchat.

Namun pada akhirnya WhatsApp bukan tidak mungkin untuk membuat emoji ala Bitmoji 2D. Atau sama dengan Facebook Messenger.

Selain itu, pengguna WhatsApp juga nantinya bisa mengirimkan avatarnya dalam bentuk stiker saat chattingan dengan seseorang atau grup, seperti dikutip Gizchina (1/7/2022).

Pengguna WhatsApp juga dapat membuat avatar mereka sendiri menggunakan fitur “Avatar Editor”. Fitur ini memungkinkan Anda untuk bisa mengubah ukuran hingga bentuk avatar sesuai dengan yang anda inginkan sebelum mengirimkannya dalam obrolan chat.

Namun, fitur ini disebut belum bisa diluncurkan pada WhatsApp untuk Android. Meta akan memperkenalkan avatar whatsapp kepada pengguna iOS terlebih dahulu di pembaruan mendatang.

Sayangnya, kami masih belum tahu persis kapan fitur baru ini akan diluncurkan dan tersedia untuk semua pengguna WhatsApp di negara mana saja.

Sementara itu, WhatsApp telah meluncurkan banyak fitur WhatsApp baru dalam beberapa minggu terakhir. Salah satunya adalah kemampuan untuk mute kontak seseorang selama panggilan grup.

BACA JUGA  Daftar Alat untuk Mengubah Rumah Kamu Menjadi Rumah Pintar Smarthome

Fitur WhatsApp juga menghadirkan kemampuan baru yang tersedia bagi pengguna selama panggilan grup yang bisa mencakup hingga 32 anggota dalam panggilan.

Dengan adanya fitur fitur ini, diharapkan para pengguna lebih bisa memanfaatkan dan memudahkan penggunaan dalam pengalaman chat atau panggilan suara di aplikasi whatsapp. patut ditunggu apalagi fitur yang akan dikeluarkan oleh WhatsApp. Semoga Bermanfaat!

 

DailyInfoPlus.com