Update Genshin Impact 2.8 Tersedia Skin Gratis Dan Banyak Event Baru

Update Genshin Impact 2.8, Tersedia Skin Gratis Dan Banyak Event Baru

Update Genshin Impact 2.8, Tersedia Skin Gratis Dan Banyak Event Baru – Hari ini, Rabu (13 Juli 2022), Hoyoverse resmi memperbarui Genshin Impact ke versi 2.8. Dengan pembaruan berjudul “Summer Fantasia,” Hoyoverse menghadirkan berbagai jenis konten terkini ke dalam game.

Pada update kali ini, Hoyoverse akan menghadirkan kembali salah satu karakter yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pemain Genshin Impact, Kaedehara Kazuha.

Karakter Inazuma ini memiliki skill aktif dan pasif yang dapat meningkatkan damage yang ditimbulkan oleh karakter lain.

Kazuha juga bisa memakai artifak Viridescent Venerer, yang dapat mengurangi ketahanan elemen musuh sebesar 40%.

Kazuha yang menawarkan berbagai keuntungan ini dianggap sebagai salah satu karakter “support” terbaik di Genshin Impact.

hingga 20 hari ke depan, Kaedehara Kazuha bisa didapatkan melalui banner gacha “Leaves in the Wind” yang bisa diakses dari menu “Gacha”.

Pemain Genshin Impact juga berkesempatan mendapatkan Klee, karakter bintang lima dengan elemen api (pyro) melalui sistem gacha.

Hoyoverse tidak hanya menghidupkan kembali banyak karakter bintang lima, tetapi juga memperkenalkan karakter baru bernama Shikanan Heizou.

Shikanan Heizou adalah karakter bintang 4 dengan anemo yang memegang senjata Catalyst.

Menariknya, Heizo adalah karakter pertama dari Genshin Impact dan menampilkan gaya bertarung seni bela diri.

Event Baru

Genshin Impact telah dihidupkan kembali dalam beberapa event baru-baru ini. Diantaranya adalah acara yang bertajuk “Resonating Visions”.

Melalui event ini, pemain akan diberikan tugas untuk menangkap Phantasma yang tersebar di sekitar Golden Apple Archipelago.

Pemain yang menghadiri acara ini akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kostum “Ein Immernachtstraum” Fischl secara gratis.

Lalu ada event “Surfpiercer” dan “Phantom Realms” yang menjanjikan berbagai hadiah gratis, mulai dari Primogems dan Hero ‘s Wit hingga kopi karakter Fischl.

BACA JUGA  Timnas Free Fire Disumbang Rp 1 Miliar Oleh Garena Indonesia

Menurut Hoyoverse pada hari Rabu (13 Juli 2022), acara “Surfpiercer”, “Phantom Realms” dan “Resonating Visions” akan diadakan secara rutin mulai 16 Juli hingga akhir Genshin Impact 2.8.

Genshin Impact versi 2.8 juga menyertakan skin Diluc “Red Dead of Night” terbaru yang tersedia dari Shop for 1980 Genesis.

Pemain sekarang juga dapat “berkencan” langsung dengan Hezhou secara virtual melalui Hangout Event

DailyInfoPlus.com