free html hit counter
seri vivo x80 diluncurkan di pasar indonesia pada 26 juli 2022 6f7d873

Seri Vivo X80 Diluncurkan Di Pasar Indonesia Pada 26 Juli 2022

Vivo secara resmi telah mengkonfirmasi kehadiran seri Vivo X80 di pasar Indonesia. Smartphone baru ini hadir dalam dua varian, yaitu Vivo X80 Pro dan Vivo X80 dengan Zeiss Optik dan Chip Dual-Flagship.

“Smartphone ini memiliki inovasi dan penyempurnaan yang memudahkan pengguna untuk mendukung segala aktivitas foto dan video mereka,” kata Hadi Mandala, Product Manager Vivo Indonesia, Sabtu (16 Juli 2022). Dikatakan dalam siaran pers yang diterima di. ..

Untuk pertama kalinya di smartphone ini, Vivo memperkenalkan mode video bergaya sinematik sebagai bagian dari kolaborasinya dengan Zeiss. Selain itu, terdapat fitur Zeiss Cinematic Video Bokeh terbaru.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memilih lensa video bokeh biasa untuk membuat video potret bokeh hanya dengan sekali klik. Nantinya, efek bokeh yang berubah-ubah akan disesuaikan menurut panjang fokus, aperture, dan jarak pemotretan.

Vivo menawarkan kemampuan dual SIM andalan di lini smartphone ini. Vivo X80 Pro hadir dengan chipset Vivo V1+ dan chipset Snapdragon 8 Gen 1, namun Vivo X80 menggunakan kombinasi chipset Vivo V1+ dan MediaTek Dimensity 9000.

Dengan dukungan chip dual-core, Vivo mengklaim bahwa seri Vivo X80 memiliki kinerja yang lebih baik, konektivitas 5G, dan dukungan untuk kemampuan fotografi dan perekaman video yang lebih baik, termasuk kebutuhan gaming.

Rencananya, Vivo akan meluncurkan smartphone ini di Indonesia pada 26 Juli 2022. Namun, belum ada bocoran informasi terkait harga dan ketersediaan perangkat ini.

Sebelumnya, Vivo akhirnya resmi menjual Vivo T1 Pro 5G untuk pasar Indonesia. Untuk penjualan perdana ini, Vivo menggandeng Shopee untuk menawarkan penawaran eksklusif.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Jumat (13 Mei 2022), harga Vivo T1 Pro 5G di Indonesia adalah Rp 4.299.000. Penawaran terbatas ini merupakan hadiah langsung sebesar Rp 400.000 dari Vivo Wireless Sport Lite.

BACA JUGA  Apple Mengubah Kata Sandi Dengan Kunci Sandi

Selain itu, konsumen juga mendapatkan perpanjangan masa garansi hingga Rp1.000.000. Konsumen juga akan mendapatkan diskon Rp 200.000 untuk pembelian VivoTWS2e.

Penawaran eksklusif ini akan berlangsung dari 12 hingga 15 Mei 2022. Perlu diketahui bahwa VivoHP hadir dengan Teknologi Pendingin Cair Vapor Chambers, yang merupakan standar untuk perangkat unggulan.

“Kinerja Turbo termasuk terobosan pendinginan cairan untuk membantu pengguna meningkatkan smartphone ini,” kata Gilang Paminan, Product Manager Vivo Indonesia.

Selain fitur pendingin cair andalannya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 778G 5G yang mendukung jaringan dual 5G. Smartphone ini memiliki baterai 4700mAh dan mendukung pengisian cepat 66W.

Dengan fitur ini, Vivo mengklaim baterai smartphone dapat diisi hingga 50% dalam waktu 18 menit. Vivo juga menyertakan fungsionalitas 8+4 RAM yang diperluas.

Untuk fotografi, smartphone ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa sudut lebar 8MP, dan lensa makro 2MP. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 16MP.

Sebagai referensi, pada Senin, 25 April 2022, Vivo Indonesia resmi mengumumkan seri smartphone terbarunya, yaitu Vivo T1 Series 5G.

Saat peluncuran, Vivo mengungkapkan bahwa dua ponsel T1 Series 5G yang diluncurkan untuk pasar Indonesia adalah Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T15G.

Mengutip keterangan resmi pada Selasa (26 April 2022), perusahaan memiliki slogan “Get.Set.Turbo” dalam rilis ponsel Vivo yang disebut sebagai “smartphone 5G midrange tercepat. “

Gilang Pamenan, Product Manager di Vivo Indonesia, mengatakan T1 Series 5G dikembangkan untuk memberikan kinerja “turbo”, daya yang unggul, dan daya tahan bagi mereka yang mencari kinerja smartphone dengan harga terjangkau. meningkat.

“Kami berharap kelahiran generasi terbaru T-series ini akan memberikan pengalaman smartphone terbaik dan memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam berbagai aktivitas intens, mulai dari bekerja hingga bermain game,” kata Geelang. ..

BACA JUGA  Sekarang Tukar Tambah HP Bisa Via Online Loh! Begini Caranya

Secara desain, HP VivoT1 5G hadir dengan desain ramping dengan ketebalan 8,2 mm dan bezel 2.5D datar dengan Crystalline Matte serta bobot 187 gram.

Vivo Vivo T1 5G tersedia dalam dua pilihan warna: Starlight Black dan Rainbow Fantasy.

Dari segi spesifikasi, Vivo T1 5G sudah ditenagai oleh chip Dimensity 8 105G produksi 6nm yang sudah mendukung konektivitas dual-on 5G.

Teknologi tersebut diklaim mendukung jaringan 5G dengan dua kartu SIM, mempercepat download dan upload hingga 7 kali lebih cepat dari 4G dan mengurangi latency.

Menurut Vivo, prosesor ini memiliki skor AnTuTu sebesar 387,795 dan frekuensi CPU 2,4GHz.

Fitur lain yang terdapat pada Vivo T1 5G adalah memori 8GB dan RAM tambahan 4GB. Ponsel ini mendukung penambahan RAM hingga 12GB dengan menggunakan memori internal berkapasitas 4GB yang tidak terpakai.

Menurut Vivo, memperluas RAM hingga 4 GB sangat ideal untuk penggunaan yang lancar dan dapat menjalankan hingga 25 aplikasi secara bersamaan.

Vivo juga mengintegrasikan Multi-Turbo 5.5 untuk meningkatkan pemanfaatan jaringan, pembuangan panas, kinerja game, dan mempercepat peluncuran. Ada juga Ultra Game Mode 2.0 dan NFC Multifungsi.

Untuk daya, smartphone ini memiliki baterai 5.000mAh dengan prosesor 6nm dan teknologi Mediatek UltraSave. Perangkat ini juga mendukung Pengisian Cepat 18W.