apa itu playstation stars 16f76f7

Apa Itu PlayStation Stars?

Apa itu PlayStation Stars? – Sony berencana meluncurkan program loyalitas bagi para pemilik konsol game PS4 dan PS5, yaitu PlayStation Stars, akhir tahun ini.

Apa itu PlayStation Stars? Ini adalah program loyalitas di mana pemain setia PlayStation (PS) mendapatkan banyak poin yang ditukarkan di PlayStation Store.

Perusahaan mengatakan para pemain dapat berpartisipasi dalam program loyalitas PlayStation Star secara gratis, menurut blog PlayStation pada hari Sabtu (16 Juli 2022).

Sony telah menjelaskan bahwa pemain akan diberikan lebih banyak poin dengan berpartisipasi dalam game setiap bulan atau menyelesaikan tantangan berbasis trofi tertentu.

Sebagai contoh, tantangannya adalah menjadi pemain pertama yang memenangkan Piala Platinum di alamat permainan kota tempat tinggal pemain.

Grace Chen, Wakil Presiden Sony Interactive Entertainment, mengatakan:

Tidak hanya itu, pemain juga dapat menukarkan poin dengan banyak koleksi digital, seperti tokoh karakter favorit khusus untuk item menarik lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan The Washington Post, Chen menyatakan bahwa dek digital yang diduga menggunakan poin dari PlayStation Stars, bukan NFT.

PlayStation Stars tidak menggunakan teknologi blockchain dan tidak dapat memperdagangkan atau menjual koleksi digital.

Perusahaan mengumumkan bahwa mereka secara bertahap akan meluncurkan PlayStation Stars di beberapa wilayah.

Informasi, Microsoft, dan Nintendo memiliki program loyalitas serupa seperti yang diumumkan Sony.

Di Xbox, pemain dapat memperoleh poin Microsoft Rewards dengan membeli dan bermain game, selain menjadi bagian dari anggota Xbox Game Pass.

Nintendo juga menawarkan program serupa yang disebut My Nintendo. Program ini memberikan penghargaan kepada pemain yang membeli game atau memainkan game seluler Nintendo atau layanan lain dari perusahaan.

Sony mengumumkan sejumlah game PS5 dan PS4 gratis untuk pelanggan PS Plus pada Juli 2022.

BACA JUGA  Spesifikasi GoPro Hero 10 Berikut Harga Resminya

Bulan ini, Sony menawarkan empat game menarik, antara lain Crash Bandicoot 4: It’s About Time, The Dark Pictures Anthology: Man of Medan, Arcadegeddon, dan Zero Strain.

Dari empat judul game yang muncul, Crash Bandicoot 4: It’s Time menjadi highlight PS Plus Juli 2022 dan wajib diklaim.

Gim ini memperkenalkan serangkaian fitur baru yang membuat gim Crash Bandicoot ini lebih menantang bagi pemain lama maupun baru.

Tidak seperti game seri Crash Bandicoot sebelumnya, Crash ditemani oleh banyak teman terkenal di seri ini, termasuk Coco, Tauna, Dingo Deal, dan Doctor. Korteks baru.

Dalam game ini, Crash dkk akan menghadapi musuh mematikan N. Gin, Louise, Nitrus Brio dan Nefarious Tropy.

Berikutnya adalah The Dark Pictures Antology: Man of Medan. Gim bergenre horor dan drama interaktif di mana pemain mengikuti sekelompok perjalanan siswa selama ekspedisi menyelam di Samudra Pasifik.

Alih-alih menemukan harta karun, mereka menemukan kapal hantu. Menjadi interaktif, pemain dapat memainkan karakter apa pun dalam permainan.

Tidak hanya itu, setiap karakter dalam game dapat hidup atau mati dalam serangkaian skenario penentu nasib dalam game. Menariknya, game ini bisa dimainkan sendiri atau bersama teman lainnya.

Dua game terakhir dalam daftar adalah Arcadegeddon dan ZeroStrain. Arcadegeddon adalah game arcade kolaboratif yang menggabungkan PvE dan PvP.

Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi berbagai bioma, berpartisipasi dalam mini-game, dan menghadapi banyak musuh.

Terakhir, Zero Strain, penembak top-down serba cepat dengan elemen MOBA dan gaya seni neon yang memukau.

Informasinya, keempat game ini akan tersedia untuk diunduh gratis bagi pelanggan PS Plus mulai 5 Juli hingga 1 Agustus 2022.

(YSL / Isk)

BACA JUGA  Iphone 14 Segera Rilis, Segini Harganya
DailyInfoPlus.com