free html hit counter
luar biasa bill gates ingin berhenti menjadi kaya semua properti ingin diamalkan 84222c0

Luar Biasa! Bill Gates Ingin Berhenti Menjadi Kaya, Semua Properti Ingin Diamalkan

Luar Biasa! Bill Gates Ingin Berhenti Menjadi Kaya, Semua Properti Ingin Diamalkan – Bill Gates telah berjanji untuk menyumbangkan lebih banyak kekayaan untuk amal. Akibatnya, ia akhirnya akan keluar dari daftar orang terkaya di dunia.

Dengan kekayaan bersih lebih dari $ 100 miliar, Bill Gates, sekarang orang terkaya kelima di dunia, memiliki potensi untuk menghasilkan banyak uang.

Gates menulis di akun Twitter-nya: “Untuk masa depan, saya berencana menyumbangkan hampir semua harta saya ke Yayasan (Bill & Melinda Gates Foundation). Saya meninggalkan posisi saya dan akhirnya akan dikeluarkan dari daftar orang terkaya. masyarakat dunia.” Akun Twitter-nya terlihat pada Minggu (17 Juli 2022).

Pernyataan itu dikeluarkan karena Gates berjanji akan menyumbangkan $20 miliar untuk dana amal yang didirikan bersama mantan istrinya Melinda, Bill & Melinda Gates Foundation.

Yayasan memiliki banyak hal yang harus dilakukan, tetapi tujuan utama mereka adalah meningkatkan kesehatan manusia dan mengurangi kemiskinan ekstrem di seluruh dunia, kata mereka.

Gates juga menjelaskan bahwa sekitar setengah dari sumber daya yayasan tersebut sebenarnya berasal dari Warren Buffett, orang terkaya kedelapan di dunia. Dalam blog yang menyertainya, ia menulis bahwa badan amal bertujuan untuk menghabiskan $ 9 miliar per tahun pada tahun 2026.

Dia mengatakan ini adalah tanggapan terhadap tantangan besar yang dihadapi dunia dalam beberapa tahun terakhir, termasuk pandemi COVID-19, invasi Rusia ke Ukraina, polarisasi politik Amerika Serikat, dan dampak perubahan iklim yang semakin meningkat. ..

“Dengan situasi ini, pandemi adalah salah satu kemunduran terbesar dalam sejarah,” tulis Gates.

BACA JUGA  Gajinya Rp 36 Juta, Tapi Karena Pekerjaan Terlalu Santai, Ia Malah Ingin Keluar