free html hit counter
5 aplikasi pelacak nomor telepon tidak dikenal a9d28f6

5 Aplikasi Pelacak Nomor Telepon Tidak Dikenal

5 Aplikasi Pelacak Nomor Telepon Tidak Dikenal – Pengguna Android dan iPhone kini dapat menggunakan aplikasi Pelacakan Nomor Telepon untuk melacak nomor telepon yang tidak dikenal atau tidak menyimpannya ke kontak.

Ada banyak aplikasi pelacak nomor telepon tidak dikenal yang bisa diunduh ke platform Android dan iOS/iPhone.

Tidak hanya cepat menemukan pemilik nomor telepon tidak dikenal atau nomor yang tidak tersimpan di ponsel, aplikasi ini juga dapat mendeteksi nomor lain yang ditandai sebagai penipuan atau spam.

Berikut adalah lima aplikasi pelacak nomor telepon yang tidak dikenal untuk Android dan iOS:

Aplikasi Pelacak Nomor Truecaller

Truecaller memiliki 200 juta pengguna aktif. Aplikasi ini mendeteksi nomor tak dikenal yang masuk ke ponsel pengguna.

Jika nomor panggilan diidentifikasi sebagai nomor spam, Truecaller akan menampilkan warna merah untuk menunjukkan bahwa nomor tersebut berbahaya.

Truecaller juga mencari tahu siapa pemilik nomor yang diidentifikasi dari database Truecaller. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis atau berbayar.

Pengguna yang berlangganan aplikasi berbayar dapat memanfaatkan lebih banyak fitur.

Fitur-fitur ini tidak termasuk iklan, kemampuan untuk mengidentifikasi siapa yang meretas akun Anda, lencana premium, rekaman panggilan, atau status pengenalan.

Truecaller dapat diunduh secara gratis dari Play Store untuk ponsel Android dan App Store untuk iPhone.

Aplikasi Pelacak Nomor Getcontact

Getcontact memiliki fitur yang hampir sama dengan Truecaller, yaitu dapat menyaring nomor yangtidakdikenal. Selain itu, dapat langsung memblokir nomor spam yang penggunaole aplikasi.

Getcontact dapat digunakan gratis maupun berbayar (premium). Pelanggan Getcontact Premium di Indonesia dapat membayar Rp 29.000 perbulan.

Pengguna dapat mengunduh Getcontact di Play Store maupun AppStore.

Aplikasi Pelacak Nomor Eyecon

Secara umum, fitur yang ditampilkan aplikasi Eyecon lebih kurang sama dengan TruecallerataupunGetcontact. Eyecon memiliki keunggulan, yaitu tidak ada iklan meskipun aplikasidiguna kansecara Gratis.

BACA JUGA  Cara Daftar MyPertamina dan Dokumen Apa saja yang Harus Disiapkan untuk Beli Pertalite dan Solar

Tidak hanya itu, pengguna Eyecon dapat menambahkan foto ke semua nomor kontak yang tersimpan di ponsel mereka dan mengontrol bagaimana kontak mereka muncul di kontak orang lain. meningkat. Eyecon dapat diunduh dari Play Store dan App Store.

Aplikasi Pelacak nomor CallerApp

CallApp tidak jauh berbeda dengan aplikasi pendeteksi nomor telepon sebelumnya. CallApp tidak hanya dapat melacak nomor telepon yang tidak dikenal, tetapi juga dapat memblokir nomor telepon yang menurut Anda mengganggu. CallApp dapat diunduh dari Play Store.

Aplikasi Pelacak Nomor TelGuard 

TelGuarder memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi serupa. Selain dapat memblokir nomor kontak yang mengganggu, pengguna dapat melaporkan nomor dan meninggalkan komentar agar orang lain dapat menemukannya.

Aplikasi ini hanya tersedia di platform Android dan dapat diunduh dari Play Store pada tautan berikut.

Ini adalah 5 aplikasi pelacak nomor telepon yang dapat Anda gunakan untuk menemukan nomor ponsel yang tidak dikenal. Pengguna juga dapat meningkatkan kesadaran terhadap berbagai nomor telepon yang mereka anggap mencurigakan atau mengganggu.