Aplikasi Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang

Aplikasi Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang

Aplikasi Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang – Aplikasi Getcontact dan Truecaller di handphone atau hp bisa dipakai sebagai langkah check nama kita yang ada dalam kontak hp orang lain.

Misalkan, ada seorang namanya Adi. Ia sebagai general manajer (GM) di perusahaan XYZ. Mungkin rekanan kerja orang itu akan simpan kontaknya dengan nama ‘Adi GM XYZ’ di ponsel-nya. Nama kontak yang ada dalam hp orang lain ini saat ini dapat dijumpai.

Triknya, cukup hanya buka salah satunya dari ke-2 aplikasi itu di hp. Lantas, kelak bakal ada beberapa tag atau pemberian nama dari nomor kita di hp orang lain.

Sekarang ini, aplikasi Getcontact telah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna di Google Play Store. Sementara Truecaller sudah didownload oleh lebih dari 500 juta pengguna.

Mengunakan Aplikasi Getcontact untuk Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang

Langkah check nama kita di hp orang lain melalui aplikasi Getcontact (Screenshot lewat Getcontact)Getcontact ialah aplikasi yang sediakan service analisis nomor telephone. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menyaksikan tag atau nama dari nomor telephone yang diletakkan. Berikut triknya.

– Ambil aplikasi Getcontact di hp Anda lewat App Store atau Google Play Store
– Membuka aplikasi
– Masukan nomor Anda pada bagian ‘Search by Number’ yang berada di teratas teras aplikasi
– Click feature mencari di sudut kanan
– Getcontact akan munculkan beberapa tags atau cap dari nama Anda di kontak HP orang lain
– Click ‘xxx more tags’ dan Anda dapat menyaksikan seperti apakah nama Anda disimpan di kontak orang lain
– Bila ada tags yang menurut Anda tidak sesuai dengan, Anda dapat menghapusinya dengan geser monitor HP di tags tujuan
– Akan ada lambang hapus dan Getcontact arahkan Anda ke situs Report. Tentukan argumen tags itu perlu dihapus, lalu click ‘Report’
– Tags yang telah dihapus tidak kelihatan kembali bila ada orang yang lain cari nomor Anda lewat aplikasi ini dan tags yang telah dihapus tidak dapat dibalikkan.
Selainnya dapat menyaksikan nama Anda di kontak HP orang lain, Getcontact bisa juga dipakai untuk menyaksikan nama orang lain di HP orang yang lain. Triknya sama, tinggal masukan nomor tujuan, lalu akan ada beberapa tags dari pemilik nomor itu.

BACA JUGA  TikTok Melarang Konten Dewasa Dari Pengguna Di Bawah Usia 18 Tahun

Bila HP Anda telah tersambung dengan aplikasi Getcontact, karena itu tiap telephone yang masuk ke HP Anda akan secara automatis dapat membaca siapa orang yang menghubungi Anda.

Pemberian nama dari nomor telephone yang menghubungi Anda mengarah pada tags sebagian besar yang dipunyai oleh nomor itu.

Yang tidak ketinggal, aplikasi ini bisa juga dipakai untuk mengecek siapa orang yang memeriksa nomor Anda. Tetapi, Anda perlu bayar ongkos abonemen untuk memperoleh feature ini.

Mengunakan Aplikasi Truecaller untuk Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang

Langkah check nama kita di hp orang lain melalui aplikasi Truecaller (dok. TrueCaller)Mirip seperti aplikasi Getcontact, Truecaller digunakan untuk mengenali dan mencari pemilik nomor handphone.

– Ambil aplikasi Truecaller di hp Anda lewat App Store atau Google Play Store
– Membuka aplikasi
– Masukan nomor Anda pada bagian ‘Search Numbers, Names, dan More’ yang berada di teratas teras aplikasi
– Truecaller akan tampilkan kontak dari nomor itu, tetapi berlainan dengan Getcontact yang tampilkan banyak tags dari nomor yang dicari, Truecaller cuman satu
– Anda dapat menambahkan tags untuk nomor kontak orang lain dengan click ‘Add Tag’ lalu masukan nama yang diharapkan.
Seperti Getcontact, Truecaller bisa juga untuk mengetahui nomor yang menghubungi Anda saat aplikasi telah dipasang di hp.

Jika nomor yang menghubungi Anda mendapatkan tags spamming atau blokir dari orang lain, karena itu Truecaller akan berikan teguran ke Anda.

Jika Anda abonemen, karena itu beberapa feature akan dipertambah, seperti menyaksikan siapakah yang mengecek kontak Anda, hilangkan iklan, dan yang lain.

Tersebut langkah memeriksa nama kita di hp orang lain melalui Getcontact dan Truecaller. Mudah-mudahan menolong.

BACA JUGA  Cara Chat di WhatsApp Tanpa Save Nomornya
DailyInfoPlus.com