Channel Youtube Windah Basudara Kembali Bocil Kematian Full Senyum

Channel Youtube Windah Basudara Kembali, Bocil Kematian Full Senyum

Channel Youtube Windah Basudara Kembali, Bocil Kematian Full Senyum – Windah Basudara  kembali lagi setelah saluran Youtube miliknya diretas. Para penggemarnya atau sering disapa bocil kematian berterima kasih dan menyemangati terus sang idola.

“Terima Kasih Team Youtube (Ms. Emmeline dan Mr. Winston) dan semua segenap Team Youtube yang sudah membantu menginvestigasi, dan membantu menyelesaikan kasus di hack nya channel Windah Basudara,” tulis Windah, hasil di channel Youtubenya.

Windah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Jaya Esports yang telah membantu dan menemaninya. Ia mengaku sangat frustasi dan marah saat kehilangan channel YouTube-nya.

Windah menutup dengan mengatakan, “Terima kasih untuk teman-teman semua yang menunggu dan terus mendoakan agar Channel Winda basudara kembali dan tetap bisa menghibur.”

Ucapan terimakasih ini ditayangkan di salah satu video YouTube-nya dengan judul “Akhirnya Channel Windah Basudara Kembali! Klarifikasi yang Sebenarnya Terjadi”. Namun, YouTuber terkenal ini tidak menjelaskan mengapa channel-nya bisa hilang atau di retas.

Windah sendiri mencoba menyajikan video penjelasan dengan cara lain. Ia dan timnya memiliki elemen cerita yang menarik dan memberikan unsur cerita yang menghibur dan berujung pada opening yang dibuat pada setiap video.

Dan di akhir video, Windah menyimpulkan, “Selamat datang teman-teman dan adik-adik sekalian, kembali lagi bersama gua Brando di channel Windah Basudara, dan kali ini kita akan bermain sebuah game yang bertajuk,”.

Video ini pun mendapat banyak perhatian dari para penggemarnya, termasuk banyak pengguna YouTube ternama lainnya. Seperti yang dikatakan Jess No Limit di komentar.

“Semangat ya Windah, channel udah dikembalikan, salam dari jessnolimit,” tulis Jess.

“Teruslah Melangkah Mengejar Impian Mu Sesulit Apapun Rintangannya makasih bang Windah buat motivasinya,” sahut penggemar.

BACA JUGA  iPhone SE 2022 Rilis Resmi Di Indonesia, Segini Harganya

“Senang banget bang windah sudah kembali dan akan menghibur kami kembali, terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih banyak bang Windah,” ungkap rasa senang penggemar lainnya.

Para fans nya pun kegirangan dan berbahagia atas baliknya channel youtube idola mereka.

sekian informasi yang bisa di sampaika, semoga bermanfaat!

DailyInfoPlus.com