free html hit counter
3 Rekomendasi Laptop 2-in-1 untuk Digital Illustrator

3 Rekomendasi Laptop 2-in-1 untuk Digital Illustrator

3 Rekomendasi Laptop 2-in-1 untuk Digital Illustrator – Laptop 2-in-1 memiliki fungsi yang sama dengan laptop biasanya. Hanya saja Laptop 2 in 1 ini memiliki keunikan dimana keyboard nya bisa dilepas sehingga laptop tersebut bisa digunakan sebagai tablet. Ada juga Laptop yang keyboardnya tidak perlu dilepas namun bisa dilipat.

Baca Juga: 4 Tips Memilih Laptop Untuk Digital Ilustrator

Laptop 2-in-1 ini mulai diminati karena dianggap lebih simple dan menarik. Ada pula profesi yang memang mengharuskan penggunaan Laptop 2-in-1 ini agar memberikan kemudahan dan kenyamanan saat melakukan pekerjaannya. Salah satunya adalah Digital Illustrator.

Pada kesempatan kali ini, izinkan Admin memberikan rekomendasi laptop 2-in-2 yang cocok untuk para digital illstrator, dengan harapan memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam melakukan profesinya.

Berikut 3 Rekomendasi Laptop 2-in-1 untuk Digital Illustrator:

1. Microsoft Surface Pro 7

Microsoft Surface Pro 7

Memiliki tipe detachable, laptop 2 in 1 terbaik kali ini hadir dari brand microsoft yaitu Microsoft Surface Pro 7. Laptop ini dilengkapi dengan kamera dengan kualitas HD dengan begitu tampilan Anda di monitor akan terlihat sangat jernih. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan audio yang sangat mumpuni yaitu Dolby Audio dan Studio Mic sehingga Anda bisa dengan jelas mendengar lawan bicara Anda, pun sebaliknya. Itu sebabnya laptop ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jadwal padat bertemu dengan clien secara virtual. Yuk, lihat seperti apa spesifikasi lengkapnya.

  • Tipe : Detachable
  • RAM : 8 GB
  • Memori Internal : 128 GB SSD
  • Prosesor : Quad-core 10th Gen Intel® Core™ i5-1035G4
  • Display : 12,3” (2.736p x 1.824p)
  • Sistem Operasi : Windows 11
  • Ketahanan Baterai :10,5 jam
  • Ukuran : 29,2 cm x 20,1 cm x 0,8 cm
  • Slot & Port : USB-A (1), USB-C (1), MicroSDXC card reader (1), headphone jack (1)
BACA JUGA  Infinix Terus Berinovasi Membuat Ponsel Gaming

2. ASUS ZenBook Duo UX481FA

ASUS ZenBook Duo UX481FA

Tersedia dalam 2 warna yaitu rose gold dan gun gray, Laptop 2 in 1 terbaik kali ini hadir dari merk Asus yaitu ASUS ZenBook Duo UX481FA. Laptop ini didesain dengan layar nanoedge frame dan ukuran bezel ultra slim. Perlu diketahui, touch pad laptop yang satu ini dapat digunakan juga sebagai number pad dengan backlight ketika diaktifkan. Sangat keren, bukan? Ini dia spesifiaksi lengkap ASUS ZenBook Duo UX481FA.

  • Tipe : Convertible
  • RAM : 8 GB
  • Memori Internal : 512 GB SSD
  • Prosesor : Intel Core i7-10510U processor (1.8GHz quad-core with Turbo Boost (up to 4.9GHz) and 8MB cache)
  • Display : 14.0″FHD (1920 x 1080) 16:9 slim-bezel NanoEdge display Touch Screen
  • Sistem Operasi : Windows 10 Home x64
  • Ukuran : 1.99cm x 32.3 x 22.3 mm
  • Slot & Port : 1x USB 3.1 Gen 2 Type-C (up to 10Gbps), 1x USB 3.1 Gen 2 Type-A (up to 10Gbps), 1x USB 3.1 Gen 1 Type-A (up to 5Gbps), 1x HDMI, 1x Audio combo jack, 1x MicroSD card reader, 1x DC-in

3. ASUS Zenbook 14 Flip OLED

ASUS Zenbook 14 Flip OLED

Salah satu laptop yang telah memenuhi semua kriteria tersebut adalah ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401). Selain mengusung desain 2-in-1 convertible yang sangat fleksibel serta memiliki bodi yang ringkas dan ringan, keunggulan utama Zenbook 14 Flip OLED ada di layarnya yang telah menggunakan ASUS OLED yang merupakan teknologi layar laptop terbaik.

Laptop yang menggunakan layar ASUS OLED dipastikan memiliki color gamut 100% DCI-P3, tersertifikasi PANTONE Validated Display, serta mendukung fitur HDR dengan sertifikasi VESA DisplayHDR 500 True Black. Tidak hanya itu, layar ASUS OLED juga memiliki response time hanya 0,2ms yang jauh lebih kencang dibandingkan dengan layar laptop pada umumnya, serta dilengkapi fitur EyeCare bersertifikasi TÜV Rheinland. Semua kualifikasi tersebut hadir dengan satu tujuan, yaitu memanjakan mata Anda.

BACA JUGA  Spesifikasi GoPro Hero 10 Berikut Harga Resminya

ASUS juga merupakan pemimpin pasar laptop dengan layar OLED dan diakui sebagai produsen laptop OLED nomor satu di Indonesia dan di dunia. ASUS juga merupakan satu-satunya brand laptop yang menghadirkan varian laptop dengan layar OLED terbanyak di Indonesia. ASUS OLED merupakan bagian dari ASUS Innovation, yaitu kumpulan inovasi teknologi terkini, terdepan, dan eksklusif untuk produk ASUS. Hadir di seluruh jajaran laptop ASUS, ASUS Innovation memastikan pengalaman penggunaan terbaik dari berbagai sisi mulai dari kenyamanan, peningkatan produktivitas, hingga menjaga kesehatan mata.

untuk melihat Tips Memilih Laptop untuk Digital Illustrator Klik link Berikut :

4 Tips Memilih Laptop Untuk Digital Ilustrator