admin whatsapp dapat menghapus pesan anggota grup 2fea5af

Admin WhatsApp Dapat Menghapus Pesan Anggota Grup

Admin WhatsApp Dapat Menghapus Pesan Anggota Grup – WhatsApp terus melakukan inovasi untuk mengembangkan fitur baru yang menambah pengalaman pengguna. Kali ini, WhatsApp dikabarkan mulai menguji fitur baru yang disebut “Admin Delete”.

Seperti namanya, fitur Admin Delete memungkinkan admin grup untuk menghapus pesan (chat) dari anggota grup. Fitur ini membantu admin untuk mengontrol dan memantau obrolan grup WhatsApp-nya.

Fitur baru ini diketahui telah diuji cobakan kepada pengguna WhatsApp Beta. Hal itu diungkapkan oleh WABetaInfo, situs yang kerap memberikan bocoran akurat tentang potensi fitur-fitur baru yang akan muncul di WhatsApp.

WAbetaInfo melaporkan bahwa WhatsApp telah mulai meluncurkan fitur Admin Delete kepada pengguna WhatsApp beta versi 2.22.17.12 di ponsel Android.

Ilustrasi WABetaInfo fitur hapus admin yang memungkinkan admin menghapus pesan (chat) yang dikirim oleh anggota grup pada chat room. Dalam tangkapan layar yang disertakan, admin grup dapat menghapus pesan yang dikirim oleh anggota.

Bagaimana cara melakukannya? simak caranya berikut ini:

Cara menghapusnya terlihat sama seperti menghapus pesan WhatsApp biasanya.

  • Pertama, admin cukup tap chat yang ingin dihapus. Kemudian klik ikon tempat sampah. Pilih opsi “Hapus untuk semua pengguna/Delete for everyone”.
  • Dengan cara ini, pesan anggota akan dihapus dan tidak akan terlihat di ruang obrolan grup WhatsApp.
  • Setelah menghapus pesan dari anggota grup, semua orang akan tahu bahwa admin telah menghapus pesan anggota di ruang obrolan, karena nama admin nanti akan muncul di semua notifikasi anggota grup.

Admin saat ini tidak dapat menghapus pesan yang dikirim oleh anggota grup lain. Ini karena pesan di ruang obrolan grup hanya dapat dihapus oleh pengirim. Grup WhatsApp terkadang menyebalkan karena banyak sekali suara yang ingin didengar. Akibatnya, diskusi sering tidak fokus dan kemana-mana.

BACA JUGA  Link Dan Cara Mudah Berlangganan Spotify Premium Seharga Rp 800

Namun, dengan adanya fitur Admin Delete memungkinkan admin untuk ‘membungkam’ gosip anggota grup untuk tujuan seperti moderasi. Masih harus dilihat apakah fitur ini akan dirilis secara luas untuk pengguna WhatsApp-nya. kita tunggu kelanjutannya.

Sekian informasi terkait Admin WhatsApp Dapat Menghapus Pesan Anggota Grup. Terima Kasih!

DailyInfoPlus.com