free html hit counter
Tips Membeli Charger Terbaik dan Aman

Tips Membeli Charger Terbaik dan Aman

Tips Membeli Charger Terbaik dan Aman – Memilih keputusan untuk membeli charger handphone (HP) adalah sesuatu yang bisa bikin pusing. Pasalnya, kamu mungkin ingin membeli Charger original, tetapi barangnya belum tentu ada dan mahal pula.

Ada beberapa alasan yang membuat kita membeli charger baru, seperti untuk cadangan, bawaan hp rusak ataupun hilang. namun ketika ingin membeli charger baru biasanya bimbang melihat kebutuhan dan budget untuk membeli yang original belum sampai.

Nah, supaya kamu tidak pusing dalam memilih alat untuk mengisi daya ponselmu, berikut ini kami punya beberapa rekomendasi Charger terbaik yang bisa dipilih. Beberapa bahkan punya fitur istimewa. Seperti apa rekomendasinya?

Sebelum masuk dalam rekomendasi produk, kami punya beberapa tips membeli Charger yang bisa kamu pertimbangkan. Apa saja tipsnya? simak dibawah ini:

1. Pilih charger dengan output terbaik

Saat membeli pengisi daya, periksa berapa banyak daya yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel Anda. Sehingga Anda dapat mengevaluasi daya yang dibutuhkan untuk mengisi penuh HP Anda.

Hal ini terkait dengan banyaknya merek charger di pasaran yang menjanjikan produksi massal namun sebenarnya lambat dalam pengiriman. Selain itu, ponsel tidak memiliki fasilitas pengisian cepat. Jadi pilihlah kepala pengisi daya yang sesuai.

2. Pilih pengisi daya merek terkemuka

Ya, ini sangat penting untuk dilakukan mengingat ada banyak merek pengisi daya di luar sana. Anda harus mengetahui merek-merek yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis pengiriman barang agar Anda dapat melihat reputasi perusahaan. .

Jika Anda tidak tertarik untuk membeli pengisi daya ponsel, Anda mungkin telah merusak ponsel Anda nanti. Performa baterai dapat menurun atau membengkak. Karena itu, pilih produk dari produsen tepercaya.

BACA JUGA  Apple Mengubah Kata Sandi Dengan Kunci Sandi

3. Pilih pengisi daya dengan jumlah port yang Anda butuhkan

Ketersediaan port sering menjadi masalah dalam pemilihan pengisi daya. Oleh karena itu, Anda perlu menentukan berapa banyak port yang Anda inginkan pada pengisi daya Anda. Pilih satu port jika Anda hanya perlu mengisi daya satu perangkat. Tetapi jika Anda perlu mengisi daya beberapa item, pilih pengisi daya dengan beberapa port.

Rekomendasi Charger Terbaik untuk Ponsel

Berikut adalah rekomendasi Charger terbaik yang dapat Anda beli.

1. Aukey PA-B1S Omnia Mini

Butuh charger kecil dan ringan? Aukey PA-B1S Omnia Mini adalah jawabannya!

Aukey PA-B1S berukuran 41,5 x 28 x 69,2 mm. Perangkat ini memiliki berat hanya 45,9 gram. Ini berarti Anda dapat dengan mudah membawa produk Anda ke mana saja.

Meskipun dimensinya kecil. Aukey PA-B1S Omnia Mini memiliki output daya yang besar yaitu 20W. Charger terbaik ini memiliki fitur Power Delivery 3.0.

Dengan fitur ini, Aukey mengklaim PA-B1S dapat mengisi daya iPhone 12, iPhone 12 Pro, atau iPhone 12 Pro Max hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Juga, jangan ragukan keamanan Aukey PA-B1S Omnia Mini. Dilengkapi dengan teknologi keamanan untuk melindungi perangkat Anda saat mengisi daya. Beberapa dari teknologi ini adalah perlindungan tegangan lebih dan perlindungan suhu berlebih.

Antarmuka Aukey PA-B1S Omnia Mini adalah USB Type-C. Jika Anda menggunakan iPhone, Anda harus menggunakan kabel USB Tipe C ke Lightning. Demikian pula, untuk ponsel Android, Anda harus mencari kabel USB Type C ke USB Type-C.

Menariknya, Aukey PA-B1S Omnia Mini hadir dengan garansi dua tahun.

Aukey PA-B1S Omnia Mini tersedia untuk dibeli di stan Aukey resmi seharga Rp125.000.

BACA JUGA  Tanggal Rilis IPhone 14 Sudah Bocor, Seperti Apa Spesifikasinya?
beli disini

2. UGREEN Qualcomm Certified Quick Charge 3.0 18W USB Free1M Micro USB Cable

Produk berikutnya yang dapat dipilih adalah UGREEN Qualcomm Certified Quick Charge 3.0 18W USB Free 1m Micro USB Cable. Pengisi daya dilengkapi dengan kabel data sepanjang 1 meter dengan port USB ke Micro USB.

Charger dari Ugreen ini dilengkapi dengan fitur fast charging. Karena kompatibel dengan berbagai tipe ponsel Android dengan kemampuan fast charging. Oh ya, charger ini juga tahan api.

Keluaran: 18W

Pelabuhan: 1

Teknologi: Pengisian Cepat Bersertifikat Qualcomm 3.0

Harga UGREEN Qualcomm Certified Quick Charge 3.0 18W USB Gratis Kabel Micro USB 1m: Rp100 Ribuan.

beli disini

3. Baseus Speed PPS Quick Charger

Pengisi daya baseus berikutnya. Produk ini tidak memiliki nama seri yang rumit, hanya Speed ​​PPS Fast Charger QC. Namun fitur yang ditawarkan begitu banyak sehingga alat ini bisa disebut sebagai smart charger.

Salah satu fitur yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan baterai HP Anda adalah Smart Shutdown. Fitur ini memungkinkan pengisi daya berhenti mengisi daya saat baterai terisi penuh. Lalu ada juga fitur fast charging 5A yang membuat gadget ini bisa mengisi daya dengan cepat.

Keluaran: 30W

Port: 2, USB dan Tipe-C

Teknologi: Pengiriman cepat

Harga fast charger Baseus Speed ​​PPS : Rp 150 ribuan

4. Baseus Speed Mini PD Single Type-C Quick Charger

Charger berikutnya adalah seri fast charger Speed ​​Mini PD Single Type-C dari Baseus. Produk Baseus ini sudah dilengkapi dengan kabel data 1 meter dan menggunakan port Type-C. Sebagian besar hanya kepala, tidak seperti pengisi daya lain dalam daftar ini.

Untuk pengisian daya, charger Baseus dilengkapi dengan daya 18W, sehingga dapat menghasilkan daya 3A dengan arus konstan. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan berbagai resistor. Oleh karena itu, dapat digunakan dengan aman di mana saja.

BACA JUGA  Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Diperbarui dengan Fitur GPS yang Ditingkatkan

Keluaran: 30W

Port: 1, tipe C

Teknologi: Pengiriman cepat

Harga Baseus Speed ​​Mini PD Fast Charger Type C : Rp100ribuan

beli disini

5. Anker Wall Charger PowerPort Speed 2 Quick Charge 3.0

Charger berikutnya masih datang dari pabrikan Anker dengan seri Wall Charger PowerPort Speed 2 Quick Charge 3.0. Produk ini punya banderol harga yang cukup mahal untuk sebuah charger, tetapi kekuatan output-nya pun cukup besar, sekitar 39W.

Charger Anker ini juga dilengkapi dengan lampu LED sebagai indikator dan juga light sensor. Menariknya, meski harganya mahal tapi produk ini tidak kompatibel dengan charger nirkabel milik Samsung.

Output: 39W

Port: 2

Teknologi: Quick Charge 3.0

Harga Anker Wall Charger PowerPort Speed 2 Quick Charge 3.0 Rp250rban

BELI DISINI!

Jadi pengisi daya mana yang ingin Anda beli?