rekomendasi air purifier terbaik untuk ruanganmu 6d47121

Rekomendasi Air Purifier Terbaik Untuk Ruanganmu

Rekomendasi Air Purifier Terbaik untuk Ruanganmu – Air purifier adalah teknologi yang menjaga udara di ruangan Anda tetap bersih dan segar. Ventilasi jendela seringkali sangat kotor sehingga merusak udara dalam ruangan. Oleh karena itu, diperlukan suatu teknologi yang dapat memurnikan udara dalam ruangan yang masuk dari luar melalui ventilasi.

Cara kerja Air Purifier ini sangat sederhana karena hanya mengubah udara menjadi lebih bersih, dengan Air Purifier Udara di dalam ruangan pasti lebih “Lega” dan segar.

Ini mungkin terjadi karena cara kerja Air Purifier yang menyedot udara di sekitar menggunakan kipas internal kemudian udara ditarik masuk terlebih dahulu melalui filter depan, lalu masuk kembali ke filter bawah, dan akhirnya keluar sebagai udara yang jauh lebih bersih, sehingga lebih nyaman saat dihirup.

Keuntungan lain menggunakan Air Purifier adalah menghilangkan virus dan bakteri yang ada di udara.

Tidak hanya itu, Air Purifier juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap. Bahkan dapat menghilangkan jamur yang berpotensi menyebabkan penyakit.

Apakah kamu tertarik untuk membeli Air Purifier ini? simak Tips Memilih Air Purifier untuk ruanganmu dengan klik tautan berikut ini.

Klik Disini

Lalu, apakah kamu penasaran dengan air purifier mana saja yang hemat daya namun memberikan perlindungan terbaik untuk membuat udara menjadi lebih bersih dan jernih? berikut daftar rekomendasi air purifier terbaik untuk ruanganmu!

1. Bardi Smart Air Purifier

Bardi Smart Air Purifier

Sebagai salah satu produsen Smarthome terbaik, Bardi juga menawarkan Air Purifier terbaik untuk memurnikan udara di rumah Anda. Salah satu keunggulan Bardi Smart Air Purifier adalah menggunakan partikel ionizer untuk membersihkan udara.

Perangkat ini juga menggunakan filter H11 HEPA terbaik untuk memastikan udara bersih. Berkat sensor buatan Jepang, Baldi Smart Air Purifier sangat sensitif terhadap polutan udara yang berbahaya bagi kesehatan Anda. Kebisingan motor sangat tenang di 29,4 dB, sehingga merupakan Air Purifier yang dapat ditempatkan di mana saja, seperti di kamar tidur. Kami menjamin Anda tidak akan terganggu oleh suara bising saat mengoperasikan perangkat di malam hari saat Anda tidur.

BACA JUGA  Laptop Untuk Konten Kreator Dari Axioo, Spek Gahar!

Selain itu, baldi air purifier ini memiliki bilah kipas tipe turbo yang dapat secara otomatis mengatur kecepatan kipas sesuai dengan kondisi dan kualitas udara untuk meningkatkan kebersihan udara di dalam ruangan.

Untuk menjalankan, cukup gunakan ponsel cerdas Anda dengan aplikasi dan Wi-Fi. Selain itu, karena dilengkapi dengan fungsi kunci anak, maka aman untuk meletakkannya di lantai yang mudah dijangkau oleh anak-anak.

Pembersih udara pintar Bardi memiliki jangkauan luas CADR 50m² dan 400m³/jam.

Harga Bardi Smart Air Purifier ini dibandrol dengan harga 2,7jtan

2. Panasonic F-PXU70A

Panasonic F PXU70A

Air Purifier Panasonic yang unggul ini memiliki teknologi nanoe X yang dapat menghilangkan hingga 99,99% virus dan alergen di udara. Selain itu, nanoe™ adalah partikel air halus dan asam lemah dengan zat reaktif dan muatan listrik yang dapat menyerap virus dan alergen.

Teknologi Nanoe X juga memiliki manfaat tambahan untuk menjaga kulit Anda tetap terhidrasi sehingga kulit Anda tidak kering meskipun Anda menjalankan pembersih udara ini sepanjang hari. Teknologi ini juga membantu menghilangkan bau, bakteri dan jamur, menjaga udara di dalam ruangan tetap segar.

Produk pembersih udara ini juga dilengkapi dengan filter HEPA yang dapat menyerap polutan kecil melalui aliran udara dan filter penghilang bau yang membersihkan udara dari bau yang tidak sedap seperti asap rokok dan bau masakan yang kuat. Hal ini membuat ruangan di rumah Anda bebas dari berbagai penyakit yang dapat menyebar melalui udara. Pembersih udara ini juga memiliki tingkat CADR yang tinggi, yang dapat mengurangi risiko kanker. filter HEPA-nya juga sesuai dengan standar medis seperti MERV-19 atau H-13.

Panasonic F-PXU70A dapat membersihkan udara hingga 52 meter persegi, sehingga sangat cocok digunakan di ruangan besar. Penjernih udara Panasonic terbaik juga dilengkapi dengan indikator PM 2.5 digital yang dapat menunjukkan kepada Anda kebersihan udara di rumah Anda. Ada tiga indikator tingkat udara, biru untuk bersih, ungu untuk cukup kotor, dan merah untuk udara sangat kotor.

BACA JUGA  Tekno Pova 3, HP Murah dengan Fitur melimpah. Segini Harganya!

Anda bisa membeli produk ini dari Panasonic dengan harga 6,7jtan

3. Sharp FP-F40Y

Sharp FP F40Y

Sebagai salah satu produsen perangkat teknologi paling terkenal, Sharp secara konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas. Salah satunya adalah pembersih udara Sharp FP-F40Y.

Sharp FP-F40Y dilengkapi dengan sistem penonaktifan mikroba yang dapat membuat udara lebih bersih dan sehat. Generator ion dalam pembersih udara ini menghasilkan ion plasma, ion positif dan negatif yang secara aktif mencari mikroorganisme.

Sharp FP-F40Y juga dilengkapi dengan tiga filter utama: filter HEPA, filter penghilang bau (Deodorizing) dan pre-filter yang berfungsi untuk menyaring debu yang mengandung alergen.

Sharp FP-F40Y bisa kamu beli seharga 1,8jtan

Baca Juga : Tips Memilih Air Purifier untuk Ruanganmu

4. Samsung Air Purifier AX60R

Samsung Air Purifier AX60R

Sebagai produsen elektronik Samsung tentu tidak mau ketinggalan masuk dalam daftar Air Purifier terbaik.

Pembersih udara Samsung AX60R memiliki kemampuan untuk mengalirkan udara dalam tiga cara. Bagian depan aliran udara menarik udara, dan Power Fan menggunakan kemampuan ini untuk mendistribusikan udara ke arah yang berbeda.

Filter nya terdiri dari 3 bagian, Washable Pre Filter (mampu menahan pollen dan pet dander), Activated Carbon Deodorization Filter (mampu menahan gas berbahaya), dan HEPA Filtration with ultrafine dust filter (mampu menahan debu dan bakteri). Ketiga lapisan filter tersebut diklaim dapat menahan 99,97 persen debu berukuran 0,3µm.

Samsung Air Purifier AX60R dilengkapi dengan indikator kualitas udara. Jika kualitas udara dianggap baik, indikatornya akan berwarna biru. Jika Buruk, indikator akan berubah menjadi merah.

Samsung Air Purifier AX60R dapat menangani area ruangan hingga 60 meter persegi. Item ini bisa dibeli seharga 3jtan 

5. Xiaomi Mi Mini Air Purifier 2H

Xiaomi Mi Mini Air Purifier 2H

Filter True HEPA terdiri dari tiga lapisan. Lapisan primer dapat menyaring partikel besar, rambut, dan debu. Lapisan kedua adalah filter HEPA kelas H13 yang menjebak partikel berdiameter 0,3 mikron atau lebih besar, termasuk PM2.5, partikel asap, bulu hewan peliharaan, serbuk sari, dan bahkan patogen.

BACA JUGA  Tahun Depan Harga Smartphone Bakalan Makin Mahal, Ini Penyebabnya!

Terakhir, lapisan ketiga terbuat dari karbon aktif yang dapat menyerap formaldehida dan bahan kimia berbahaya lainnya, serta menghilangkan bau yang tidak sedap.

Selain itu, Mi Air Purifier 2H diklaim sangat senyap dan hemat energi. Diklaim mengkonsumsi daya 58% lebih hemat dan menggunakan 4,8 watt dalam mode normal. Menariknya, Mi Air Purifer 2H bisa dikontrol lewat HP.

Mi Air Purifier 2H dapat dibeli seharga 1,5jtan

Baca Juga “Tips Memilih Air Purifier untuk Ruanganmu”

Sekian merupakan informasi terkait “Rekomendasi Air Purifier Terbaik untuk Ruanganmu”. Semoga Bermanfaat!