Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Diperbarui dengan Fitur GPS yang Ditingkatkan

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Diperbarui dengan Fitur GPS yang Ditingkatkan

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Diperbarui dengan Fitur GPS yang Ditingkatkan – Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ diluncurkan dengan pujian kritis pada awal 2017 dan menerima pembaruan terakhir pada Mei 2021. Perusahaan kini telah merilis pembaruan lain untuk kedua smartphone. Dilaporkan, changelog untuk firmware G95*FXXUCDVG4 berbunyi: “Stabilitas GPS telah ditingkatkan.” (GPS stability has been improved). Ini sepertinya tidak cukup untuk menghitung ukuran unduhan 420MB, tetapi jika ada perbaikan lain, itu tidak cukup penting untuk disebutkan.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Resmi Dirilis Di Indonesia, Ini Harganya

GSM Arena melaporkan bahwa pembaruan tampaknya ditujukan untuk memperbaiki bug terkait GPS dan ponsel masih akan menjalankan Android 9 dengan patch keamanan pada 1 April 2021. Namun, ponsel saat ini berusia 5,5 tahun, yang jauh melampaui yang Dijadwalkan. periode pembaruan perangkat lunak.

Perbaikan GPS tampaknya sama dengan yang dikirim ke ponsel Galaxy J7 di Asia. J7 lahir pada tahun 2015. Dan GSM Arena melaporkan bahwa ponsel ini mungkin bukan satu-satunya ponsel lama yang diperbarui.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Resmi Dirilis Di Indonesia, Ini Harganya

GalaxyClub melaporkan bahwa beberapa ponsel lama lainnya akan diperbarui, termasuk Galaxy S6, Galaxy S7, dan Galaxy S9.

Seperti Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+, smartphone ini tidak ada dalam daftar resmi smartphone yang didukung. Ponsel S-series tertua adalah Galaxy S10 2019, yang berjalan dengan jadwal triwulanan, sedangkan Galaxy S10 Lite tetap berjalan dengan jadwal bulanan.

Samsung telah memperluas dukungannya untuk smartphone andalannya, memperkenalkan empat pembaruan OS utama dan lima tahun patch keamanan, tetapi komitmen baru perusahaan hanya mencakup ponsel yang diluncurkan setelah 2021. Seri M mendapatkan pembaruan keamanan empat tahun sesuai dengan kebijakan pembaruan perusahaan.

BACA JUGA  Atlet Esports Banjir Bonus Di Sea Games 2021 Vietnam!

Sumber: gadgets360.com