free html hit counter
Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12T Indonesia

Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12T Indonesia

Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12T Indonesia – Ini ialah Xiaomi 12 T! Seperti 2 tahun akhir ya? T itu maknanya versus yang tambah murah dari flagship reguler. Xiaomi 10 ada 10 T, terus ada Xiaomi 11 ada 11T dan lucunya seri T itu selalu lebih worth it dari seri reguler. Ini kali Xiaomi 12 ada juga versus T-nya, tapi yang saya sayangin… Entahlah mengapa nih HP tidak ditemenin Xiaomi 12T Pro! Walau sebenarnya tuch HP punyai spesifikasi yang hebat sekali. Di luar negeri sudah cukup ramai. Camera 200 MP, Snapdragon 8 Plus Gen 1. Ya cocok video ini dibikin tidak ada berita Jika Xiaomi Indonesia, apa mereka akan datengin. Kemungkinan akan jadi kejutan cocok rilis nanti(?) Kemungkinan memang tidak masuk(?) Kita konsentrasi ke-12T dahulu saja! Sejauh ini Seri-T sering menjadi dambaan sich.

Kwalitasnya mepet-mepet dapat nyaingin flagship ya? Dan harga terlampau murah sich. Jika tidak salah 10T sama 11T itu harga enam juta doang. Selalu rekomen kembali di ulasannya. Jika buat 12T ini bagaimana? kelak kita akan mencoba nakar harga ya akan berapakah, masalahnya… ini kali Xiaomi Indonesia tidak memberi tahu harga. Seperti umumnya rahasia-lah. Satu kali lagi… Entahlah karena mereka ingin kejutan harga murah sekali, atau mereka takut dihujat karena harga kemahalan. Ya kelak kita coba ukur harga wajarnya-lah. Saat ini kita coba Unboxing dahulu! Harga lumrah itu jika BBM itu istilahnya apa? Harga ke-ekonomian ya? Ya saat ini kita Unboxing di tempat ini ada… Gambarnya ya sisi belakangnya serupa seperti Xiaomi 12 lainnya, di sini seperti Xiaomi 12 Pro terus di tempat ini ada Xiaomi 12, tidak terlampau berbeda jauh sama ini ada 12 Lite . Maka di Indonesia sudah ada 3 seri Xiaomi 12 dan ini yang keempat! Sangat banyak seri HP Xiaomi. Di tempat ini ada simbol Mi ada 108 MP unggulan ia. Ini tulisannya apa? Ultra clear Kamera Oke kelak kita lihat. Ada Xiaomi 12T ini warna hitam Xiaomi 12T, 12T, terus di sini ada juga info jika ini unit sah Indonesia.

Garansi sah Xiaomi kami bikinan Indonesia, terus ada berada di belakangnya ada juga info jika ia itu dibikin di Indonesia. Xiaomi 12T ini kelebihannya 108 MP Prograde Kamera. Ia ada ultrawide dan Macrolens, terus ada pengisi daya 120 watt Hyper Charge. Ya kencang sekali terus ini battery 5000 mAh, terus chipset-nya gunakan MediaTek dimensity 8.100 Ultra. Inilah gunakan fabrikasi 5 nanometer, ada monitor 120Hz, AMOLED, dual speaker Dolby Atmos . Maka jika disaksikan dari spesifikasinya sudah memberikan keyakinan sekali, tinggal harga kelak coba kita saksikan ya.

Inilah variasi RAM-nya 8 GB dan memory intern 256 GB dibikin di Batam. Oke! Saat ini kita coba membuka saja. Jika misalkan ini dapat dipertahanin harga enam juta, dari spesifikasinya sudah super kece sich. Mudah-mudahan enam juta. Ini ada kata sambutan yang sudah tidak ada nama siapa saja kembali. Ini ada “Terima kasih sudah pilih produk Xiaomi”. Jika misalkan ada fotonya saja kan, seperti lebih deket getho rasanya. Tetapi saat ini sudah tidak ada, kemungkinan kembali sesion photo kali ya buat kartu yang baru getho, buat Xiaomi yang baru.

Mudah-mudahan agar rasanya tuch berbeda getho, Poco saja ada kan Bung Andi? Masak Xiaomi justru tidak ada sekarang ini. Yang Design by Xiaomi. Bentuknya kotaknya tujuannya kotaknya getho tidak ada. Lainnya ada buku panduan terus ada casing-nya, casing silikon sama ada SIM ejector terus ada HP-nya, lanjut di dalamnya kembali ada pengisi daya 120 watt sama ada kabel pengisi daya 120 watt. Ya ini berat sekali, sudah sesuai energinya yang kencang karena tidak kemungkinan jika pengisi daya yang kecil mudah sekali. Ia dapat sekencang itu buat saat ini tidak mungkin. Ya kemungkinan itu hanya tulisan-tulisan buat gocekin orang kali ya? Ini kabelnya tipe itu tipe-C, kita masuk langsung ke HP-nya saja kita coba kletek dahulu. Woah, seperti membuka buntel Chiki getho. Sisi belakangnya cukup berbeda dari… Kita Terlepas dahulu. Ini sisi belakangnya cukup berbeda dari seri Xiaomi 12 yang umum ya. Ini ada 12 Pro, ia teksturnya terlihat lebih matte getho. Jika inilah terlihat lebih licin lebih glossy, seperti dapat disaksikan refleksinya sini. Jika yang 12T ia lebih keras refleksinya, meskipun tidak…

BACA JUGA  Mana Pilihan Terbaik Untuk Laptop? Shutdown Atau Sleep

Seperti separah yang glossy sich. Ini jika kita bandingkan sama digenggam… jika yang 12 biasa itu seperti sedikit ada struktur kasarnya tipis sekali. Jika ini benar-benar tidak ada kasar-kasarnya, terus jika sama 12 biasa 12 LED, nach ini baru serupa . Maka teksturnya cukup berbeda disitu. Ya jika dari design sich ini sisi yang di cut dari Xiaomi 12T ini ya masalahnya… Feel-nya tidak semegah 12 Pro tentunya. 12 tidak… sama 12 Lite saya lebih suka bodynya sich. 12 lite entahlah mengapa? Karena mungkin pada bagian pinggir-pinggirnya ini nih. Ia seperti masih cukup plastik-plastik getho, seperti pada bagian sudutnya inilah cukup berkilau, tidak semegah 12T…

Tidak eh tidak sewa 12 biasa, seperti di tempat ini ada mengkilat-mengkilat dan jika disaksikan langsung memang glossy jadi seperti masih tetap ada rasa murahnya getho. Meskipun memang ini type 12 yang murah, jadi perbedaannya berada di sana ya jika 12 ini feel-nya premium sekali. Jika yang T… perbedaannya sana. Kemungkinan jika ingin dimiripin seperti Poco F4 atau Poco Apa getho? Seperti kurang lebih seperti getho. Di sini design cameranya serupa seperti Xiaomi 12 lainnya ya. Ia seperti ada grid-grid garis getho buat misahin antara camera.

Sini ada camera khusus 108 MP, terus ini semestinya camera ultrawide 8 MP dan ini camera tidak buat. Saya cukup kaget Xiaomi masih masukkan camera Makro 2 MP. Itu salah satunya pertanda jika ini bukanlah flagship yang betulan. Jika flagship betulan kan… sudah tidak tingkat masukkan camera 2MP, masalahnya jika yang Pro ini saja ia… gunakan yang tele 5 MP atau berapakah MP getho . Maka ini baru Flagship betulan, ini versus T-nya. Ya sini ada simbol Xiaomi seperti biasa di kanan ada power, volume. Wah karena sangat gelapnya cukup sulit disaksikan ya? Terus di tempat ini ada IR Blaster, terus ada microphone ada speaker, lanjut di kiri tidak terjadi apa-apa dan pada bagian bawah ada Port USBC ada speaker kembali microphone, dengannya port SIM Tray-nya bagaimana? Ehm… Ini Sim Tray-nya ia Dual Sim saja, tetapi karena memory internnya sudah 256 GB, semestinya tidak banyak permasalahan ya. Saat ini kita hidupin saja! Jika harga delapan juta sich tidak kemungkinan ya masalahnya… Saat ini Xiaomi 12 saja ia sudah turun harga jadi 8,5. Jika termurah itu 6 juta-lah, sepertinya tidak kemungkinan dapat di bawah enam juta apa lagi inflasi, harga HP naik… Jika 6.lima juta sampai tujuh juta itu harga yang paling lumrah menurut saya. Jika sudah 7.lima juta seperti tanggung.

Mending Xiaomi 12 saja sekaligus. Mudah-mudahan ya tujuh juta/6,5 jika dapat 6 itu paling bagus, 6.5 oke, 7… sudah batasan tertinggi. Kita harus buktiin performnya dahulu sich, jika dari chipsetnya semestinya lancar-lancar saja, sama RAM-nya oke, bekasnya sich tidak. Sep! Ini ialah performa paling dahulu dari Xiaomi 12T! Jadi barusan saya ada install AnTuTu Benchmark, sudah tes score-nya terus ada Mobile Legends, ada PUBG sama ada install sang Genshin. Jika dari score Antutu benchmark-nya… Ini Antutu 9 ia terlihat… kelas tinggi tetapi tidak yang sampai se-level dimensity 9000 yang dapat sejuta, tidak setingkat seperti Snapdragon 8 gen 1, 8 Plus Gen 1 itu tidak. Ini kurang lebih seperti Snapdragon 8+ Gen 1 juga tidak. Ini seperti… Berapakah ya? cukup lupa yang skornya seperti begini. 865 gitu-gitu, 870 kurang lebih tingkatnya seperti getho dan sudah terhitung bagus ya, apa lagi jika sama sesuai tebakan harga kita ia 6 juta-an sampai tujuh juta. Ini score yang sudah tinggi sekali sich, sudah benar-benar respect tebel sich.

BACA JUGA  Iphone 14 Segera Rilis, Segini Harganya

Dimensity 8100 saat itu digunakan di Realme dan saya juga suka harga jika tidak salah tujuh juta . Maka ini akan tandingan langsung sama sang realme yang warna biru itu. Yang warna biru yang seperti racing-racing itu, itu HP yang baik tetapi tidak banyak yang seperti high getho mengapa ya. Itu namanya realme GT Mio 3. ya ada garis-garis seperti GT GT getho loh. Ini akan tandingan sama sang realme. Ini monitornya 120hz. Coba ya saya ingin tahu loh, masalahnya kan jika HP murah ingin Infinix, Realme, Xiaomi, Poco, ingin 90-120 tetapi jika harga 2- 3 juta-an YouTubenya 60 Hz. Jika misalkan harga cukup tinggi sedikit Apa ia dapat semakin tinggi? Ya inilah masih di 60 ya sayang entahlah mengapa loh Sayang bangett Entahlah mengapa. Apa ini miui-nya atau youtube-nya Masalahnya bukan MIUI doang kan yang seperti begini jika scroll-nya sich lancar tuch. Waktu loadingnya cepat sekali itu bukti jika processor-nya ya prosesnya cepat umumnya kan ngestuck dahulu di loading dahulu tetapi ini kita Scroll sampai ke bawah ya seperti cepat sekali prosesnya gambarnya ya tetapi tetap 60 saja ironis, cocok sekali.

Ironis Entahlah mengapa dapat cocok getho. Ini siapa ya? Tomohiro, oh sang Tomo. [Musik] suaranya cukup kencang sama ya bassnya dapat stereo juga. oke. Jika dari speaker oke. jika dari monitor sebetulnya unik sich monitor Xiaomi 12t ini sehingga ia itu resolusinya 1.220 Piksel x 2000an Piksel sehingga ia itu 1200p an, bukan 1080p atau 1440p yang 2k. jadi ini di antara full HD sama 2k getho. Jika misalkan ingin disebut full HD bukan, 2k ya bukan. Bilangnya apa, Hybrid? Di antara apa satu 1/2 k meskipun bukan satu 1/2 k juga. tetapi ini lebih tajam dibanding monitor-layar full HD yang umum berwarna bagus ya ini AMOLED ini lihatin best ever ulasan bagus ini kerap ke Indonesia Ini salah satunya yang kece Ini sudah dipakai buat main 1/2 jam Jadi jika disaksikan dari diagramnya sederhana sich… Ini serupa seperti HP Xiaomi 12, 12 Pro yang jika tidak salah nge-drottling performnya ya jadi awal mula ia dapat masuk sampai 60fps oke sekali. ini settingan highest ngomong-ngomong.

Jadi settingan yang terberat, settingan yang optimal ia dapat menjaga 60 sampai sekitaran berapakah menit ya sekitaran 6 menitan terus cocok ia sudah turun cukup naik-turun begini, ia naik kembali ke 60 baru dithrottling terbatasi di 45fps dan konstan. Performnya sich tidak menyebalkan ini benar-benar logis seperti Zenfone performnya sama seperti begini ia Snapdragon 8 plus gen 1 hanya jika yang di Xiaomi 12t ini jika ia digunakan Battle terus digunakan Intensif terus ia akan turun ke 30 . Maka ada seperti jurang-jurang sedikit begini ya ini jika ponsel-nya sudah terlampau berat ia akan turunin ke mentoknya 30 paling bawahnya 30 Apa oke? ya okelah tidak seperti sampai 20 sampai betul-betul ngeganggu games jika misalkan ia temperaturnya sudah biasa kembali ia akan kembali ke 45 Jadi dari perform jika buat gaming ini oke sich 8100 Oh iya buat yang kerap tanya saya ngerekam frame ratenya gunakan apa, ini saya gunakan software Perf Dog ya yang ada diagram-grafiknya ini bikinan WeTest Tidak hanya buat gaming ya tetapi buat program lain bisa juga kok.

BACA JUGA  Di dalam Pabrik Cybertruck BARU Tesla senilai $7 Miliar di Texas

Tipe datanya berbeda-beda masalahnya tidak hanya FPS tetapi seperti penggunaan CPU ada, battery ada, RAM, suhu, kapan frame rate turun, GPU, jaringan semua ada. Langkah memakainya Mudah ini saya konekinnya gunakan kabel tetapi dapat wireless ini karena Batterynya sudah ingin habis saja jadi agar kejaga getho. Database dapat kita akses kapan saja sudah kesimpen di Cloud. Software yang rekomen sich jika misalkan anda perlu banyak data buat program yang sedang Anda test atau Anda develop getho kan umumnya developer kan perlu banyak Data.

Jika ingin coba linknya saya simpan di bawah ada potongan harga buat rekan-rekan pemirsa dari GadgetIn. infoin Mereka saja. Buat temperatur sendiri sepanjang saya main sich masih enak-enak saja ya ini temperatur terpanas berada di monitor 43 derajat, Terus jika sisi dingin ia sekitaran 40 derajat jika pada bagian pinggirnya ia bisa di 42 derajat ya rata di 42 sama sisi belakang malah terhebat ya Ia seperti rata getho tidak ada sisi hotspot sekali yang putih sekali oh ada tetapi ia di 41 derajat saja jadi paling panasnya sisi depan jika sisi belakang aman sich dimensity 8100 menjadi salah satunya chipset yang saya sukai saat itu cocok nge-review realme GT Mio 3 Saya telah ngomong 8100 itu salah satunya yang kece pada tahun ini sama Helio G99 terus 8 plus gen 1 tidak banyak ya. Hanya ya ialah 3 ini. [Ekbal]: 778 ? [David]: 778 tahun kemarin. hehehe. Saat ini kita coba cameranya 108MP ya Ini Salah satunya sisi yang paling diandelin oleh Xiaomi 12t Jika saat ini sich kita hanya beberapa foto di studio saja tetapi habis ini Kevin, ia jadi relawan ingin dibawa pergi dahulu nih ponsel-nya buat diberi beberapa foto yang cakep ya jika tidak cakep salah ia getho bukan salah camera Xiaomi-nya. Ini Enggaklah kelak silahkan dikomenin editor sekalian sang photografer bagaimana kualitas cameranya dapat dicatat saja ingin low light ingin Ultra wide, siilahkan dikomenin.

ini kita coba liatin Dragon Ballnya 108 megapixel ya tidak ada yang perlu dibanggain ya. Inget resolusi itu bukan hal yang mutlak ini 12 Pro resolusinya 50MP loh. HP 10 juta saat ini kemungkinan sudah turun harga. HP yang flagship seperti begini resolusinya sama seperti HP sejuta dua juta saat ini, semua 50 MP jika ini 108 megapixel sang Xiaomi 12 Lite 108 megapixel jadi ya Ini sekadar informasi warga saja, tidak boleh ke pancing sama resolusinya. Informasi service warga, info warga. *tertawa* PSA. Ringkasan saya bikin Xiaomi 12t ini serupa sekali sama ponsel Poco ya . Maka ia perasaan pegangnya sama ukuran serupa 6,67 Inch ada plastik-plastik sedikit monitornya bagus, performnya bagus batterynya besar terus charging-nya kencang camera tidak tahu ya camera kira saja netral lah Ada bagus ada enggaknya. Ya ini serupa sekali sama Poco yang ngandelin perform dan harga yang murah ya mudah-mudahan ya.

Mudah-mudahan harga ya jika dapat ngulangin tradisi-tradisi yang tempo hari ini harga enam juta cakep. Terus jika 6,lima juta masih cakep. tujuh juta ya oke lah tujuh juta oke lah tapi… Malu bukan, ngapain ya . Maka jika ini sudah di atas tujuh juta mikir. jika delapan juta sudah langsung auto skip mending Xiaomi 12 jika enam juta ini Cakep .