free html hit counter
NIKE MENDOMINASI PIALA DUNIA QATAR 2022

NIKE MENDOMINASI PIALA DUNIA QATAR 2022

NIKE MENDOMINASI PIALA DUNIA QATAR 2022 – Piala dunia Qatar 2022 sudah bergulir beberapa hari yang lalu, namun yang menarik dari sebelum pagelaran olah raga terbesar di dunia itu di mulai ternyata persaingan design  jersey yang akan di gunakan oleh negara peserta ramai di bincangkan oleh seluruh penikmat si kulit bundar. Bagaimana tidak menjadi perbincangan perusahaan – perusahan besar seperti NIKE, ADIDAS, NEW BALANCE bahkan PUMA berebut negara peserta untuk menjadikan perusahaan mereka sebagai salah satu sponsor dan memasang label pada jersey yang mereka kenakan. Dengan design – design yang sangat menarik di harapkan menjadikan daya tarik untuk mengikat kontrak sebuah negara.

sebut saja NIKE yang menawarkan desain jersey yang lebih kekinian dan memberikan nuansa modern pada designnya dimana design tersebut berhasil mengikat beberapa negara peserta piala dunia tak tanggung – tanggung tiga belas negara peserta piala dunia berhasil bekerja sama dengan NIKE untuk jersey yang mereka gunakan. tak mau kalah tutjuh peserta piala dunia berhasil di gaet oleh perusahaan ADIDAS serta enam negara di sokong oleh perusahaaan PUMA sedangkan yang lainnya bekerja sama dengan perusahaan New Balance , Humal, Kappa dan Maraton. Nike menjadi urutan pertama disusul Adidas serta Puma sedangkan yang lainnya hanya untuk satu negara saja.

Inggris, Belanda,Prancis dan  Portugal adalah salah satu negara besar yang menggunakan apparel NIKE sedangkan Jerman argentina serta spanyol berhasil di ikat oleh ADIDAS, namun untuk PUMA berhasil mengikat negara Uruguay, Ghana dan maroko. Untuk yang lainnya bisa kita liat sambil menikmati pertandingan – pertandingannya secara langsung. Setiap hari kita dapat menyaksikan 3 petandingan  yang di mulai dari pukul 17.00 WIB untuk pertandingan pertama di susul pertandingan kedua pada pukul 20.00 WIB dan pertandingan ketiga di mulai pada pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA  Review: Samsung VS60K6050KW / SE Vacuum Cleaner Membersihkan Debu Dari Setiap Sudut

Dengan berbagai model yang mereka design menjadikan piala dunia 2022 di Qatar semakin lebih berwarna dan semakin menarik untuk di tonton.