3 jurus andalan gojek untuk memanjakan konsumen we got you 9ec6149
3 jurus andalan gojek untuk memanjakan konsumen we got you 9ec6149

3 Jurus Andalan Gojek Untuk Memanjakan Konsumen, We Got You!

3 Jurus Andalan Gojek untuk Memanjakan Konsumen, We Got You! – Jasa transportasi merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam aktivitas masyarakat perkotaan yang padat seperti saat ini. Untuk itu, Gojek hadir sebagai solusi utama kebutuhan masyarakat.

Selain itu, sebagai penyedia layanan transportasi terkemuka di Indonesia, Gojek terus berinovasi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima pada Selasa (17 Mei 2022), Amanda Parikesit, Head of Global Marketing Transport Gojek, mengatakan membaiknya situasi pandemi akan membuat masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa.

“Pada titik ini, kami telah hadir dengan inovasi berkelanjutan sebagai bagian dari komitmen Gojek terhadap layanan transportasi,” kata Amanda.

Untuk itu, Gojek meluncurkan kampanye bertajuk “We Got You”. Hal ini sebagai upaya mempersiapkan Gojek untuk mendukung berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat dengan menawarkan tiga aspek. Ketiganya merupakan inovasi yang dimulai atau akan segera dilakukan oleh Gojek.

Pertama, kecepatan. Menurut Amanda, transportasi Gojek, khususnya sepeda motor atau GoRide, telah menjadi solusi jitu mengatasi kemacetan lalu lintas perkotaan sejak diluncurkan.

Gojek berupaya membantu pelanggan kami menemukan mitra pengemudi terbaik dalam waktu yang relatif singkat melalui peningkatan teknologi dan ketersediaan armada layanan di berbagai wilayah.

Berdasarkan data internal Gojek, proses ini selesai dalam waktu kurang dari 10 menit. Dalam proses perjalanan, Gojek memberikan rekomendasi kepada mitra pengemudi untuk rute dengan waktu dan jarak tempuh yang paling efisien, tergantung pelanggan.”

Kedua, aspek keamanan dan kenyamanan. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mencapai tujuan mereka dengan aman. Ini adalah prioritas utama Gojek.

Untuk mendukung aspek ini, perangkat keamanan aplikasi seperti verifikasi wajah dan identitas, nomor telepon, tombol darurat, sampai fitur berbagi perjalanan adalah fitur penting untuk memenuhi harapan pelanggan.

BACA JUGA  Galaxy Z Flip 4 Muncul Di Situs Benchmark, Chipsetnya Luar Biasa

Bukan hanya ini. Untuk mengurangi dampak risiko, Gojek melindungi semua pengguna dengan asuransi dan PerjalananAman+ dengan pertanggungan hingga Rp350 juta.

Untuk mitra, Driver Gojek memberikan edukasi berkelanjutan tentang topik keselamatan, termasuk mengemudi yang aman, dan berbagai topik terkait keramahtamahan. Semua pelatihan dan pendidikan dapat diakses langsung dari aplikasi Mitra Driver.

“Ini memberikan keamanan dan kenyamanan saat bepergian,” kata Amanda. “Strategi Gojek memiliki titik penjemputan di lokasi strategis dan bekerja dengan moda transportasi massal melalui kemampuan GoTransit meningkatkan pengalaman mobilitas bagi pelanggan Gojek.”

Ketiga, aspek protokol kesehatan dan kebersihan. Ini menjadi prioritas meskipun situasi epidemiologis membaik secara signifikan, dan harapan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan kebersihan layanan tetap tinggi.

Untuk itu, Gojek berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan di setiap layanan dengan mewajibkan penggunaan masker dan mendorong mitra pengemudi untuk mendapatkan vaksinasi lengkap.

Khusus untuk GoCar, Gojek menawarkan opsi GoCar Protect+ dengan pelindung barrier dan penjernih udara yang mampu membunuh 91,3% virus COVID-19 di udara dalam waktu 30 detik.

Ayo, andalkan layanan transportasi Gojek untuk segala kebutuhan perjalanan harian Anda! Jadi, agar perjalanan kamu dengan Gojek lebih hemat, kamu bisa menggunakan kode promo GOJEKINAJA saat menggunakan GoRide dan GoCar.

Nantinya, Anda dapat mengumpulkan Koin GoPay yang dapat digunakan kembali untuk perjalanan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.