mau menang di mobile premier league mpl ini dia tips dari juara e sport mpl 49d9869
mau menang di mobile premier league mpl ini dia tips dari juara e sport mpl 49d9869

Mau Menang Di Mobile Premier League (MPL)? Ini Dia Tips Dari Juara E-Sport MPL

Mau Menang di Mobile Premier League (MPL)? Ini Dia Tips dari Juara e-Sport MPL – Mobile Premier League (MPL), aplikasi mobile esports terbesar di Asia Tenggara, menyelesaikan Turnamen Hadiah Raya (THR) pada 8 Mei 2022.

132.000 pemain hadir pada turnamen tersebut dan total hadiah lebih dari Rp 2 miliar.

Salah satu game favorit selama THR adalah Ludo Win. Game ini disukai banyak pengguna karena nuansa nostalgia dan tantangannya.

Zaki Zulkarnaen Achtada, juara kedua klasemen, yang mendapatkan hadiah Vespa Primavera pada ajang THR, mengatakan: “Ludo Win adalah salah satu permainan yang paling sering saya mainkan, terutama karena telah dipertandingkan di THR. Terlihat sederhana, tetapi perlu latihan, strategi, dan perhitungan untuk menang.”

Berdasarkan informasi yang didapat, selain Zaki, satu lagi pengguna MPL yang menempati posisi pertama klasemen dan meraih hadiah utama, yakni Yayat Ruhiyat yang berhasil merebut motor Kawasaki Ninja 250cc, setelah bertanding lebih dari 200 kompetisi selama THR.

“Saya kaget mendengar berita itu dan merasa seperti sedang bermimpi. Saya telah bermain game MPL sejak akhir tahun 2019 dan yang mengejutkan Saya berhasil menang. Saya pikir bermain 200 kali, adalah latihan untuk asah kemampuanmu sebelum masuk ke pertandingan utama,” kata Yayat.

Zaki dan Yayat tidak selalu menang saat bertanding di THR. Mereka harus menerima beberapa kekalahan.

Namun, keduanya sama-sama paham bahwa menjaga kesabaran, keuletan dan fokus adalah kuncinya agar mereka pada akhirnya muncul sebagai pemenang THR.

Salah satu pengalaman seru kedua pemain selama THR adalah kesempatan untuk bertemu lawan yang sangat terampil.

“Banyak pemain MPL profesional. Tidak mudah untuk mengalahkan mereka. Tapi pemain pemula juga berpartisipasi di banyak turnamen MPL. Saya sendiri tadinya iseng bermain game MPL dua tahun yang lalu, dan tidak disangka bisa mendapatkan hadian motor Vespa kali ini di THR”.

BACA JUGA  Bill Gates Mengungkapkan Mengapa Dia Tidak Memiliki Cryptocurrency

Para pemenang THR MPL ini juga berbagi tips untuk membantu mereka merangkak ke puncak peringkat akhir THR.

Yayat menyimpulkan, “Selain berlatih dan sering bertanding Ludo Win, saya juga mencatat langkah-langkah yang diambil lawan saya, yang merupakan cara efektif bagi saya untuk memenangkan THR.” Jelas Yayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.