galaxy z flip 4 muncul di situs benchmark chipsetnya luar biasa 601a16a
galaxy z flip 4 muncul di situs benchmark chipsetnya luar biasa 601a16a

Galaxy Z Flip 4 Muncul Di Situs Benchmark, Chipsetnya Luar Biasa

Galaxy Z Flip 4 Muncul Di Situs Benchmark, Chipsetnya Luar Biasa – Tak hanya iPhone 14, bocoran terbaru ponsel layar lipat Samsung semakin mendekati jadwal rilis. Baru-baru ini, Galaxy Z Flip 4 terlihat di situs benchmark, mengungkapkan bahwa chipset yang digunakan benar-benar luar biasa.

Jadi, perangkat dengan kode nama Samsung SM-F721U, yang tampaknya adalah ZFlip 4, muncul di Geekbench. HP baru saja diuji fitur performanya.

Penerus Galaxy Z Flip 3 ini dibekali Snapdragon 8 Gen1+. Ini adalah chipset baru Qualcomm yang kabarnya akan tersedia pada 20 Mei tahun ini.

Samsung juga memiliki RAM 8GB yang terpasang di ponsel layar lipat terbaru yang menjalankan Android 12. Dengan kombinasi ini, takik timbul akan cukup tinggi.

Dalam tes single core, kami mendapat skor 1.277. Dalam tes multi-core, kami mendapat skor 3.642.

Tidak hanya akan muncul di Geekbench, Galaxy ZFlip4 juga akan muncul di database 3C. Ponsel ini dikatakan memiliki baterai 3.595 mAh. Samsung mengaplikasi sel baterai ganda dengan kapasitas masing-masing 2.555mAh dan 1.040mAh.

Kapasitas Galaxy Z Flip 4 sedikit lebih tinggi dari model sebelumnya. Ini adalah kabar baik karena akan meningkatkan masa pakai baterai.

Sejauh ini, belum ada bocoran mengenai kapan Samsung akan merilis ponsel tersebut. Namun dalam tradisi sebelumnya, Samsung mungkin akan meluncurkan Galaxy Z Flip 4 dan Fold 4 pada bulan Agustus.

BACA JUGA  Telegram Premium Dikonfirmasi Hadir Bulan Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.