timnas mobile legends mendapatkan medali perak di sea games 2021 setelah dikalahkan filipina 569cb33
timnas mobile legends mendapatkan medali perak di sea games 2021 setelah dikalahkan filipina 569cb33

Timnas Mobile Legends Mendapatkan Medali Perak Di SEA Games 2021 Setelah Dikalahkan Filipina

Timnas Mobile Legends Mendapatkan Medali Perak Di SEA Games 2021 Setelah dikalahkan Filipina– Grand Final Mobile Legends di SEA Games 2021 resmi berakhir, namun sayang, Indonesia harus kalah dari Filipina dan berhak mendapatkan medali perak di posisi kedua.

Indonesia yang mengandalkan tujuh pemain Mobile Legends top negara itu tidak bisa mengalahkan kerja tim lawannya, dan jelas dari total empat pertandingan, bangsa ini hanya bisa mencetak satu kemenangan.

Selain itu, pertandingan terakhir berakhir dengan sangat cepat. Filipina berhasil mengakali seluruh perwakilan Indonesia, dan melakukan live push di tengah jalan saat mereka tersingkir, dari livestream SEA Games Mobile Legends 2021 di Youtube MPL Indonesia, Jumat (20)/5/2022).

Sejak awal pertandingan pertama, Filipina terlihat dominan, meski basic healernya dilarang, nyatanya Villaluna masih mampu menjadi tameng bagi timnya yang saat itu menggunakan Lolita.

Objektivitas yang diperkenalkan, ia mampu memberikan kenyamanan kepada rekan-rekannya. Selain damage yang ditimbulkan pada Wanwan, ia mampu membubarkan kelompok anak kebanggaan bangsa ini, bahkan berhasil mengumpulkan total sembilan orang tewas hingga pertempuran berakhir.

Kemudian setelah pertempuran di Distrik Tuan, semua pemain Indonesia terpaksa gugur. Meski telah mencuri lord, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Filipina dan mereka langsung menyelesaikan match pertama hingga mid-match. Garis.

Berlanjut di match kedua, seolah tak mau ketinggalan jauh, Albert dan kawan-kawan menunjukkan sinergi yang luar biasa.

Mengandalkan Xavier sebagai sang jagoan dan Clint mengisi jalur emas, damage dari tim Indonesia pun tak main-main. Dimulai dengan Vyn sebagai seorang pengembara, mampu menggigit pemain Filipina satu per satu, menggunakan single player dan skill ultimate milik Franco.

Pertandingan kedua berakhir dengan sangat cepat, saat itu Albert berhasil mencuri Lord kedua dan kemudian jalur tengah mengambil tempat terakhir.

BACA JUGA  Download Gratis Game Borderlands 3 Di Epic Games Store

Namun, semangat juang yang baru diperoleh anak-anak Garuda kembali melumat Filipina di game ketiga, dan Villalona dan tim mencuri poin kemenangan.

Sedangkan pertandingan terakhir menjadi sangat mengejutkan, karena Filipina mampu menyelesaikan pertandingan dengan cepat di menit kesepuluh, setelah semua pemain Indonesia imbang.

Skor akhir Filipina menjadi 3-1, dan mereka juga berhak atas medali emas, setelah menyabet gelar sebagai negara terkuat di Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.