apex legends mobile sekarang tersedia di play store dan app store 1de7155
apex legends mobile sekarang tersedia di play store dan app store 1de7155

Apex Legends Mobile Sekarang Tersedia Di Play Store Dan App Store

Apex Legends Mobile Sekarang Tersedia Di Play Store Dan App Store – Electronic Arts Inc (EA) telah mengumumkan peluncuran Apex Legends Mobile, sekarang tersedia di Play Store dan App Store.

Peluncuran Apex Legends Mobile hari ini bertepatan dengan perilisan promo terbaru untuk game yang menampilkan Fade, Legend pertama yang dirilis untuk mobile.

Di sisi lain, Fade adalah seorang prajurit super yang menggunakan teknik perubahan fase yang kuat, seperti dikutip dari sebuah pernyataan, Rabu (18 Mei 2022).

Kemampuan taktisnya memungkinkan Fade untuk kembali ke poin sebelumnya, memberinya kemampuan pamungkas untuk digunakan dalam permainan ofensif dan defensif.

“Sejak awal Apex Legends Mobile, kami telah memikirkan untuk memainkan game mobile yang kompetitif, jadi porting Apex Legends ke iOS dan Android saja tidak cukup,” kata Giovanni Ducati, Head of Mobile.

Dia mengatakan, “Membangun Apex Legends Mobile dari awal untuk menciptakan pengalaman baru dan unik yang diisi dengan konten seluler independen baru, serta menciptakan pengalaman seluler yang secepat, sekuat, dan inovatif seperti Apex Legends. Itu telah berhasil.”

Informasinya, Apex Legends Mobile dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment.

Apex Legends Mobile menghadirkan legenda, kemampuan, dan lokasi terkenal dengan kontrol dan peningkatan sederhana untuk membuat persaingan seluler lebih cepat dan lebih menyenangkan.

Seperti game battle royale lainnya, Apex Legends Mobile menawarkan sistem Battle Pass satu bulan.

Saat diluncurkan, Apex Legends Mobile menawarkan peta dan mode berikut:

  • Battle Royale di peta World’s Edge
  • 3v3 Arena mode di Thermal Station, Artillery, dan Overflow
  • Mode baru yang dirilis di mobile, Team Deathmatch di Deathmatch dan Clash pada 5 map – Market, Artillery, Thermal Station, dan Skull Town
BACA JUGA  Jadwal MSC Mobile Legends 2022 Tanggal 17 Juni 2022

Pengembang diketahui memperkenalkan mode Team Deathmatch untuk pertama kalinya di perangkat seluler bersamaan dengan Season 1: Prime Time Battle Pass.

Selain Battle Pass, ada juga toko musiman dan berbagai konten baru untuk pemain setia Apex Legends.

Spesifikasi Apex Legends Mobile

EA tidak mendukung fungsionalitas cross-play untuk memastikan bahwa game ini ditargetkan pada perangkat seluler. Pelajari lebih lanjut tentang spesifikasi minimum untuk perangkat seluler yang dapat menjalankan Apex Legends Mobile.

Android

Android8.1 OpenGL3.0 atau lebih baru

Memori yang dapat digunakan minimal 3GB

RAM 3 GB

Namun, EA menyebutkan bahwa ada beberapa perangkat Android dengan RAM 2GB yang sudah mendukung Apex Legends Mobile: Vivo, Oppo, Huawei, Motorola, Samsung, Lenovo, dan Xiaomi.

iOS

iPhone 6S atau lebih baru

iOS 10 atau lebih baru

CPU: A9

Memori yang dapat digunakan minimal 3GB

RAM minimal 2 GB

Meluncur di iOS dan Android pada 17 Mei 2022

EA (Electronic Arts) akhirnya siap meluncurkan penembak global. Dengan kata lain, Apex Legends Mobile.

Setelah rilis terbatas selama 2 bulan dan pengujian beta selama 1 tahun, Apex Legends Mobile akan diluncurkan di Android dan iOS pada 17 Mei 2022.

“Apex Legends Mobile dikembangkan dengan fokus pada aspek kompetitif fitur dan inovasi mobile shooting,” kata developer dalam keterangannya, Jumat (13 Mei 2022).

Meskipun berencana untuk meluncurkannya secara global, perusahaan masih menawarkan kesempatan kepada pemain yang telah mendaftar sebelumnya untuk mendapatkan item eksklusif.

Pemain dapat terus menerima bonus pra-pendaftaran, dimulai dengan:

– Pre-Registered Badge – 500.000 pendaftar

– Fateful Games – Banner Frame – 1.000.000 pendaftar

– On Target – Banner Pose – 2.500.000 pendaftar

BACA JUGA  Pembuat Genshin Impact Sekarang Miliki Game Baru Bernama Zenless Zone Zero

– Teeth Cutter – Epic R99 Skin – 5.000.000 pendaftar

– Molten Earth – Epic Skin – 10.000.000 pendaftar

Di sisi lain, dua eksklusif baru yang ditambahkan adalah Holospray “Become Legendary” ketika jumlah pelanggan mencapai 15 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.