free html hit counter
fall guys akan menjadi game gratis mulai 21 juni 2022 dan akan dirilis di nintendo switch dan xbox 8805cdc
fall guys akan menjadi game gratis mulai 21 juni 2022 dan akan dirilis di nintendo switch dan xbox 8805cdc

Fall Guys Akan Menjadi Game Gratis Mulai 21 Juni 2022 Dan Akan Dirilis Di Nintendo Switch Dan Xbox

Fall Guys Akan Menjadi Game Gratis Mulai 21 Juni 2022 Dan Akan Dirilis Di Nintendo Switch Dan Xbox –  menjadi salah satu game terpopuler di tengah pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. Kemudian, Fall Guys akan dirilis secara gratis pada bulan Juni, sebelum Between Us menyusul.

Selain itu, seperti dilansir di situs resminya, Fall Guys: Ultimate Knockout akan dirilis di berbagai platform seperti Nintendo Switch, Xbox, dan Epic Games Store.

“Mulai 21 Juni, kami menyambut lebih banyak pemain ke Bluunderdome untuk bersaing memperebutkan the Crown,” tulis pengembang.

Kami bekerja keras di belakang layar untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki pengalaman Fall Guys yang sama, di mana pun mereka bermain. “

Selain itu, tim pengembang mengungkapkan bahwa game ini juga mendukung fitur cross-play atau lintas platform di PlayStation, Nintendo Switch, Epic Games Store, dan Xbox.

Tim Fall Guys menulis: “Fall Guys bebas untuk bermain. Anda dapat menggunakan cross-play, cross-platform partying, dan cross-progress yang didukung penuh dengan akun Epic Games Anda.”

Dengan peralihan ini, Fall Guys tidak lagi tersedia melalui Steam dan akan didistribusikan dan diunduh melalui Epic Games Store.

Namun, pengguna PlayStation dan Steam yang sudah memiliki salinan gamenya akan tetap menerima semua pembaruan seperti biasa, mulai dari season baru, patch, dan fitur baru.

Fall Guys juga menyambut Legacy Pack baru bagi mereka yang telah membeli dan memainkan game tersebut sebelum dirilis secara gratis pada 21 Juni.

Dengan peluncuran Free-to-Play yang akan datang, Engadget menandai dimulainya musim baru yang disebut Musim 1: Gratis untuk Semua dan memperkenalkan mata uang baru, Show-Bucks.

The Fall Guys sendiri dirilis oleh Mediatonic pada Agustus 2020. Dengan kesuksesan game ini, Epic Games pun memutuskan untuk membeli studionya. Namun, perusahaan tidak mengungkapkan nilai akuisisi tersebut.

BACA JUGA  Apex Legends Mobile Sekarang Tersedia Di Play Store Dan App Store

Ini adalah ketiga kalinya Epic Games mengakuisisi perusahaan terkenal lainnya. Sebelumnya, perusahaan membeli Rocket League, pengembang aplikasi video Houseparty dan Psyonix.

Akuisisi tersebut mencakup Mediatonic dan Fortitude Games, keduanya dimiliki oleh perusahaan induk dari Tonic Games Group.

Yang paling menarik dari akuisisi ini adalah bahwa Fall Guys dibangun di atas Unity Engine yang bersaing dari Epic. Karena itu, penggunaan engine ini di masa depan belum diketahui.

Di sisi lain, LEGO Group dan Epic Games mengumumkan kolaborasi mereka untuk menciptakan metaverse yang aman bagi anak-anak dan keluarga.

Melalui kemitraan ini, keduanya akan bekerja sama untuk menciptakan pengalaman digital yang imersif, inovatif, dan menarik bagi anak-anak dari segala usia.

Nils P. Christiansen, CEO Grup LEGO, mengatakan percaya bahwa anak-anak memiliki potensi besar untuk memperoleh keterampilan seumur hidup seperti kreativitas, kolaborasi, dan komunikasi melalui pengalaman digital.

Tetapi Christiansen mengatakan bahwa dia bertanggung jawab untuk membuatnya aman, menarik, dan bermanfaat bagi semua orang.

“Sama seperti kami telah melindungi hak anak-anak atas permainan fisik yang aman selama beberapa generasi, kami berjanji untuk melakukan hal yang sama dalam permainan digital,” kata Christiansen. ..

Epic dan Lego setuju bahwa pengalaman digital yang ramah keluarga akan memberi anak-anak akses ke alat untuk menjadi percaya diri dan kreatif.

Selain itu, akses ini juga dapat memberikan mereka kesempatan untuk mendapatkan pengalaman pribadi di tempat yang aman dan positif.

“Grup LEGO telah memukau imajinasi anak-anak dan orang dewasa dengan permainan kreatif selama hampir satu abad,” kata Tim Sweeney, CEO dan pendiri Epic Games.

“Kami sangat bersemangat untuk berkumpul bersama untuk membangun ruang yang menyenangkan dan menghibur serta menciptakan ruang Metaverse untuk anak-anak dan keluarga.”

BACA JUGA  Mulai Tanggal 21-22 Mei, Ini Adalah Live Streaming IEL University Season 4 PUBGM Dan DOTA 2 Di Vidio

Perusahaan mengatakan Metaverse telah berevolusi untuk membentuk kembali cara orang bertemu, bermain, bekerja, belajar, dan berinteraksi di dunia virtual.

Lego dan Epic mengatakan mereka akan menggabungkan keahlian mereka untuk memastikan bahwa iterasi internet di masa depan dirancang dari awal dengan mempertimbangkan kesejahteraan anak-anak.