free html hit counter
tiga aksesoris hp untuk meningkatkan pengalaman bermain game anda 2d5e964
tiga aksesoris hp untuk meningkatkan pengalaman bermain game anda 2d5e964

Tiga Aksesoris Hp Untuk Meningkatkan Pengalaman Bermain Game Anda

Tiga Aksesoris Hp Untuk Meningkatkan Pengalaman Bermain Game Anda – Games merupakan salah satu kegiatan favorit yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Kegiatan ini tidak mengenal jenis kelamin atau usia. Pria, wanita, pria dan wanita dari segala usia dapat melakukan aktivitas ini.

Industri game global, termasuk Indonesia, berkembang pesat. Salah satunya dibuktikan dengan adanya beberapa kompetisi esports.

Secara khusus, game seluler berkembang di perangkat smartphone karena aksesibilitasnya. Ada banyak game yang bisa Anda mainkan dalam berbagai genre di smartphone Anda. Sebut saja First Person Shooter (FPS), MOBA, Racing dan lainnya.

Sekarang, bagi mereka yang suka bermain game di ponsel cerdas mereka, kami dapat mempertimbangkan tiga aksesori ponsel cerdas untuk meningkatkan pengalaman bermain game:

1. Cooling Pad/ Cooling Fan

Karena tingginya tingkat fungsionalitas perangkat keras yang diperlukan untuk aktivitas bermain game, tidak jarang perangkat mengalami kenaikan suhu yang cepat. Perangkat unggulan memiliki fitur bawaan untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil.

Namun, kini Anda juga dapat mencoba aksesori bantalan pendingin/kipas pihak ketiga. Addon ini sangat mudah digunakan. Cukup tancapkan kabel/port aksesori ini ke port di smartphone Anda.

Cooling Fan/cooling pad biasanya terletak di bagian belakang smartphone.

Di e-commerce, Cooling Fan/cooling pad bisa didapatkan dengan harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Tentu saja, sebelum membeli suplemen ini, periksa spesifikasi, fitur yang ditawarkan, dan ulasan pengguna lain yang telah menggunakan suplemen tersebut.

2. Gamepad

Aksesori selanjutnya adalah gamepad. Pada dasarnya, aksesori ini secara garis besar dapat dibagi menjadi dua jenis: gamepad nirkabel dan gamepad berkabel.

Gamepad memudahkan untuk mengontrol game dengan tombol khusus yang dapat diatur ke fungsi tertentu. Dibandingkan dengan kontrol virtual smartphone, gamepad bisa disebut lebih nyaman. Kisaran harga e-commerce adalah puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

BACA JUGA  Genshin Impact Menghasilkan Rp 43 Triliun Hanya Dari Mobile

3. Finger Sleeves

Selain itu, pemain seluler juga harus mempertimbangkan untuk membawa finger sleeves dan sarung tangan anti selip. Finger Sleeves dapat digunakan untuk mengurangi selip akibat keringat jari yang berlebihan.

Selain itu, finger sleeve dapat meningkatkan akurasi respon sentuhan pada layar smartphone. Dibandingkan aksesoris sebelumnya, harga finger sleeve ini tidak mahal, mulai dari beberapa ribu rupiah saja.

PUBG Mobile Blokir Permanen 46 Ribu Akun Cheater

Seperti diberitakan sebelumnya, PUBG Mobile baru telah mengungkapkan laporan bahwa lebih dari 46.000 akun dan 6.000 perangkat telah dilarang karena penggunaan perangkat lunak ilegal dan kecurangan yang dikonfirmasi.

Perilaku kejam ini adalah bukti dari komitmen berkelanjutan perusahaan untuk menciptakan ekosistem permainan yang adil dan membebaskannya dari perangkat lunak dan penipuan ilegal.

Mengutip dari akun Instagram resmi PUBG Mobile, Kamis (21/11/2022), setiap hari penipuan Ban Pan tertangkap menggunakan cheat antara 29 April hingga 5 Mei 2022. 436.590 akun dibanned permanen.

Dalam operasi PUBG MobileBan Pankali ini, developer juga mengunci 6.013 perangkat agar pelaku tidak bisa menggunakannya untuk melakukan penipuan.

Dari 46.590 akun yang di banned permanen, 33% atau sekitar 144.074 akun berada di peringkat Bronze.

Cheat X-Ray Vision

Selain itu, perangkat lunak X-ray vision menjadi perangkat lunak cheat yang paling banyak digunakan dan didistribusikan di antara para pemain selama periode ini.

Ternyata, lebih dari 200.000 akun pengguna telah diblokir menggunakan cheat visual X-Ray ini.

Tidak hanya itu, cheat auto-aim dan penyesuaian area juga banyak digunakan dan dihilangkan dalam operasi Bumpan ini.

Selain itu, pengembang berusaha mencegah lebih banyak pemain menggunakan cheat dengan menutup berbagai iklan cheat di platform Facebook, YouTube, dan Instagram.

BACA JUGA  Daftar Game Seluler Terlaris Di Mei 2022

Pengembang mengatakan: “Melapor langsung melalui fitur game atau menghubungi layanan pelanggan PUBG MOBILE di https://pubgmobile.helpshift.com akan membantu menghilangkan scammers di sistem PUBG Mobile.”