free html hit counter
fans k pop apa space safa atau safa space yang lagi ramai di twitter 5b9c353
fans k pop apa space safa atau safa space yang lagi ramai di twitter 5b9c353

Fans K-Pop? Apa Space Safa Atau Safa Space Yang Lagi Ramai Di Twitter?

Fans K-Pop? Apa Space Safa atau Safa Space yang Lagi Ramai Di Twitter? – Beberapa hari belakangan ini linimasa Twitter tengah ramai membahas topik mengenai “Safa Space” atau “Space Safa”.

sebagian dari Anda yang aktif Media sosial mungkin juga sempat melihat atau mengikuti topik Safa Space di Twitter. Secara umum, topik Safa Space di Twitter itu Membicarakan permasalahan yang terjadi antar penggemar K-Pop.

Adapun pembicaraan soal tersebut dilakukan melalui fitur Space di Twitter dan menyangkut pengguna yang ditenggarai bernama Safa. Dari peristiwa itu, akhirnya melambungkan topik Safa Space di Twitter.

Terlepas dari isi masalah yang tengah ramai dibahas, topik Safa Space di sisi lain kita bisa jadi salah satu bukti aplikasi Twitter kini tak hanya menjadi platform microblogging, melainkan juga sebagai forum berbagi audio.

Topik yang tengah ramai dibicarakan itu awalnya bukan berasal dari unggahan tweet, tapi dari fitur Space di Twitter.

Twitter terkenal sebagai platform microblogging atau berbagi tulisan tak lebih dari 300 kata.Dengan hadirnya Space, Twitter turut pula merambah dunia audio.

Bila penasaran dengan apa itu fitur Space di Twitter, coba simak penjelasan di bawah ini.

Apa itu fitur Space di Twitter?

space twitter adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan audio secara langsung di aplikasi atau bisa juga disebut dengan fitur social audio. Space Twitter mirip dengan fitur audio sosial di platform lain seperti Clubhouse.

Lewat Space Twitter, pengguna bisa Membuat forum virtual berbagi audio melalui percakapan.

Forum Space Twitter terdiri dari penyelenggara / host, speaker (pembicara), dan peserta biasa atau pendengar. Bedanya dengan Clubhouse, pengguna tak perlu harus memiliki tautan undangan bila ingin bergabung ke forum Space Twitter.

BACA JUGA  Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik di Tahun 2022!

Untuk saat ini, peserta yang dapat berbicara dalam satu waktu di Space Twitter maksimal adalah 13 orang (termasuk host dan 2 co-host) host di Space Twitter berperan layaknya moderator, yang memberikan izin pada peserta untuk bisa berbicara di forum.

Host juga dapat memilih peserta yang biasa atau pendengar untuk menjadi asisten atau co-host dengan maksimal membuka dua orang.

Bagi pengguna yang ingin membuat forum di Space Twitter, caranya cukup mudah, tak perlu mengunduh aplikasi lain. Fitur Space bisa langsung diakses di aplikasi Twitter pada ponsel berbasis Android atau iOS.

bisa menemukan fitur Space di Twitter dengan ketukan ikon mikrofon yang terletak di bagian tengah sisi bawah Layar aplikasi. Setelah itu, pengguna bakal diminta untuk menambah nama forum dan bisa langsung memulai percakapan.

Saat Membuat Forum Space baru, Pengguna secara otomatis akan menjadi Moderator Utama Atau Host.

Kemudian, bagi pengguna lain yang menemukan forum tersebut di linimasa Space Twitter bisa langsung bergabung juga.