instagram menguji tampilan baru ig stories akan ada tombol show all di sana 786d65a
instagram menguji tampilan baru ig stories akan ada tombol show all di sana 786d65a

Instagram Menguji Tampilan Baru IG Stories, Akan Ada Tombol Show All Di Sana

Instagram Menguji tampilan Baru IG Stories, Akan ada Tombol Show All di Sana – Instagram disebut-sebut sedang siapkan tampilan baru fitur Instagram Story (IG Story. konten IG Story yang diunggah dalam jumlah besar secara terus menerus tidak akan lagi ditampilkan sebagai poin atau titik-titik kecil berjajar.

Fitur Instagram Stories sendiri memungkinkan pengguna mengunggah foto dan video yang akan otomatis hilang dalam 24 jam.

Anda dapat mengunggah hingga 100 posting ke Instagram Stories dengan satu akun. Secara umum, semakin banyak cerita yang Anda unggah, semakin banyak “titik-titik” yang Anda lihat.

Di tampilan baru, jika pengguna mengunggah banyak cerita, IG hanya akan menampilkan tiga posting pertama.

Akan ada tombol Show All yang akan membantu pengguna untuk melihat semua unggahan IG stories.

Pengguna Instagram asal Brazil, Phil Ricelle, adalah yang pertama kali memperhatikan tampilan baru tersebut. Melalui postingan Twitter, Richelle membagikan Instagram Stories versi beta tersebut.

Dengan membatasi jumlah stories yang ditampilkan di aplikasi Anda, pengguna akan dapat melihat postingan dari lebih banyak pengguna dalam waktu yang lebih singkat.

Meski terlihat lebih ringkas, tampilan baru ini bisa berdampak negatif bagi para kreator yang rutin mengunggah foto dan video ke Instagram Stories.

Ulasan dari 9to5Mac, Kamis (19/5/2022), mengatakan bahwa tampilan baru IG stories membuat pengguna cenderung tidak melihat semua Instagram Stories mereka.

Sejauh ini, tampilan baru telah diuji oleh hanya beberapa pengguna. Kami masih belum tahu kapan atau kapan Instagram akan menerapkan pembaruan ini ke semua pengguna.

BACA JUGA  Cara Membuat Stiker Pakai Foto Sendiri di WhatsApp dan Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published.