telkomsel dan kredivo berkolaborasi dalam layanan buy now pay later aba59d7
telkomsel dan kredivo berkolaborasi dalam layanan buy now pay later aba59d7

Telkomsel Dan Kredivo Berkolaborasi Dalam Layanan Buy Now Pay Later

Telkomsel dan Kredivo Berkolaborasi dalam Layanan Buy Now Pay Later – Potensi bisnis keuangan digital saat ini sedang booming di Asia Tenggara.

Di sisi lain, transaksi keuangan digital Buy Now Pal Later berpotensi mencapai hingga USD 8,8 miliar atau sekitar Rp. 128 triliun Pada 2025.

Indonesia berpotensi menjadi pasar BNPL terbesar di Asia Tenggara, dengan total belanja publik untuk BNPL meningkat 8,7% dibandingkan tahun 2020.

Memanfaatkan peluang ini, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) akan bekerja sama dengan PT FinAccel Finance Indonesia (Kredivo) mengembangkan solusi layanan keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL) khusus telco bagi seluruh pelanggan Telkomsel.

Operator dan perusahaan keuangan digital ini memiliki lebih banyak peluang untuk meningkatkan aset ekosistem digital dengan memberikan kemudahan pembiayaan untuk produk digital terintegrasi yang dapat diakses pelanggan kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi MyTelkomsel.

Wong Soon Nam, Direktur Planning & Transformation Telkomsel, mengatakan kerjasama tersebut membuka peluang untuk kemajuan lebih lanjut di semua lapisan masyarakat dengan memperoleh solusi digital inovatif yang menyentuh setiap aspek kehidupan. Kali ini, kami mengimplementasikannya melalui produk keuangan digital. dengan nama Telkomsel PayLater. 

Kolaborasi ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai enabler untuk membuka peluang kemajuan lebih lanjut di semua lapisan masyarakat dengan memperoleh solusi digital inovatif yang menyentuh semua sektor kehidupan. Kali ini, kami mengimplementasikannya melalui produk keuangan digital BNPL. Khusus untuk perusahaan telekomunikasi disebut Telkomsel PayLater.

Kolaborasi ini juga merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk memastikan pelanggan selalu terhubung dan menikmati berbagai produk dan layanan digital unggulan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda.

Telkomsel telah memilih Kredivo sebagai mitra strategis dengan beragam pengalaman dalam layanan BNPL dan keunggulan ekosistem untuk membuka semua peluang dan menyediakan layanan keuangan digital yang melebihi harapan pelanggan.

BACA JUGA  Contoh Transformasi Digital di Indonesia

Umang Rustagi, CEO Kredivo Indonesia mengatakan:

“Selain itu, ini merupakan salah satu pencapaian terbaru dalam memberikan layanan white label PayLater kepada mitra telekomunikasi yang tertarik. Fitur PayLater ini memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan digital terkemuka Telkomsel. Semoga membantu.”

Sebagai langkah awal, Telkomsel dan Kredivo memperkenalkan layanan Telkomsel PayLater pada April 2022 melalui super app MyTelkomsel.

Kehadiran Telkomsel PayLater memberikan pengalaman digital baru bagi seluruh pelanggan Telkomsel dengan memberikan kemudahan dan keamanan dalam menggunakan solusi keuangan digital.

Pada tahap awal ini, Telkomsel PayLater melalui Kredivo menawarkan limit PayLater hingga Rp untuk memfasilitasi penggunaan solusi digital yang baru diperkenalkan. 30.000.000 yang dapat ditawarkan dan diperoleh oleh klien terpilih.

Pelanggan dapat menggunakan limit ini untuk mendanai berbagai produk Telkomsel, termasuk pulsa, paket data, produk digital, dan layanan utama Telkomsel lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.