selama pandemi fintech flip justru tumbuh 20 kali lipat a958686
selama pandemi fintech flip justru tumbuh 20 kali lipat a958686

Selama Pandemi, Fintech Flip Justru Tumbuh 20 Kali Lipat

Selama Pandemi, Fintech Flip justru Tumbuh 20 Kali Lipat – Perusahaan fintech Flip yang berbasis di Jakarta mengklaim pertumbuhan bisnis selama pandemi Covid-19.

Co-Founder dan CEO Flip Putra Arriyan mengatakan bisnis perusahaan telah berkembang pesat hingga 20 kali lipat selama pandemi ini.

“Kami belum bisa memberikan detail kenaikannya, tapi secara keseluruhan sudah berlipat 20 kali,” kata Ravi, Sabtu (3 Februari 2022).

Selain itu, Rafi mengungkapkan jumlah pengguna Flip meningkat, dan nilai transaksi bagi pengguna juga meningkat.

Menurut Ravi, Flip juga fokus pada inovasi teknologi dan strategi perluasan pasar. Flip saat ini sedang mengumpulkan dana dari investor untuk mengembangkan perusahaan.

“Tahun lalu kami mendapat pendanaan Seri B senilai USD 48 juta, tetapi selama 2022 kami belum menerima lagi,” kata Ravi.

Dia menjelaskan Flip berencana untuk terus mempercepat ekspansi bisnisnya, memperkuat bisnisnya di Indonesia, memperluas pasarnya dan meningkatkan investasinya di bidang teknologi.

Menurut Ravi, Flip juga memperkenalkan inovasi baru. Flip telah menyediakan layanan transfer internasional untuk solusi Flip for Business B2B sejak Januari 2022.

“Fitur ini memungkinkan bisnis mengirim uang ke akun pribadi dan bisnis secara real time hingga 1.000 akun internasional dengan biaya yang terjangkau,” kata Ravi.

“Kami menyadari bahwa pengusaha perlu mengirim uang ke luar negeri, misalnya mengirim uang ke mitra dan pemasok luar negeri secara bersamaan,” kata Ravi.

BACA JUGA  Line Today Bakal Tutup di Indonesia per 6 Juli 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.