free html hit counter
pengguna akan dapat bermain game di tiktok e42de2e

Pengguna Akan Dapat Bermain Game Di TikTok

Pengguna Akan Dapat Bermain Game Di TikTok – TikTok dikabarkan sedang menguji layanan baru yang memungkinkan pengguna untuk bermain game di aplikasi TikTok. Menurut empat sumber, pengujian saat ini sedang berlangsung di Vietnam.

Baca Juga: TikTok Memiliki Fitur Baru Untuk Memberikan Penghargaan Kepada Kreator Asli

Vietnam sendiri memiliki 70% populasi yang paham teknologi di bawah usia 35 tahun dan merupakan pasar yang menarik bagi raksasa media sosial termasuk TikTok.

Ini adalah upaya TikTok untuk meningkatkan pendapatan iklan serta jumlah waktu yang dihabiskan pengguna di aplikasi.

Selain itu, TikTok juga berencana meluncurkan game tersebut dalam skala yang lebih besar di pasar Asia Tenggara, yang kemungkinan akan diimplementasikan pada awal kuartal ketiga.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark di Android dan IOS

Seorang perwakilan Tiktok mengatakan perusahaan sedang menguji game HTML5, bentuk mini-game populer, di aplikasinya. Ini berasal dari bekerja dengan pengembang dan studio game pihak ketiga seperti Zynga Inc.

Namun dia menolak mengomentari rencana perusahaan untuk Vietnam dan ambisi gamenya.

“Kami selalu mencari cara untuk memperkaya platform kami dan secara teratur menguji fitur dan integrasi baru yang membawa nilai bagi komunitas kami,” jelas perwakilan tersebut.

Baca Juga: Apa Itu Blackout Challenge yang Buat TikTok Digugat?

Sayangnya, Bytedance, perusahaan induk Tiktok , tidak menanggapi permintaan terkait hal ini.

Reuters juga mengatakan tidak tahu apa rencana TikTok untuk merilis fitur game di pasar lain.Meskipun pengguna dapat menonton game sambil streaming, beberapa wilayah tidak dapat memainkan game di aplikasi TikTok.

Baca Juga: Akibat Tantangan Blackout Challange, TikTok DiGugat

Di AS, hanya beberapa game yang telah dirilis termasuk Disco Loco 3D dan Garden of Good.

BACA JUGA  Fitur Baru Di Panggilan Grup WhatsApp

Rencana TikTok ini mencerminkan upaya perusahaan teknologi untuk mempertahankan pengguna. Sejumlah raksasa teknologi lainnya diketahui melakukan hal yang sama seperti Facebook dengan Instant Game pada tahun 2016, dan Netflix juga menambahkan game ke platformnya.