tiktok memiliki fitur baru untuk memberikan penghargaan kepada kreator asli f5d8f87

TikTok Memiliki Fitur Baru Untuk Memberikan Penghargaan Kepada Kreator Asli

TikTok Memiliki Fitur Baru untuk Memberikan Penghargaan kepada Kreator Asli – TikTok meluncurkan fitur baru yang memudahkan pengguna untuk menghargai pembuat konten favorit mereka yang telah menginspirasi video mereka.

Nantinya, akan ada tombol baru yang memungkinkan pengguna untuk menandai, menyebut, dan mengatribusikan video di deskripsi. Tombol baru ini juga akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

“Hari ini, kami memperkenalkan alat baru yang memungkinkan kredit kreator dan memungkinkan mereka untuk secara adil dikreditkan ke komunitas kreator,” kata Kudzi Chikumabu, TikTok’s Creator Community Director. (22 Mei 2022).

Fitur penandaan telah digunakan sejak lama, tetapi dengan munculnya fitur baru ini, Anda dapat memberikan penghargaan yang tepat kepada karya asli kreator.

Jika pengguna meniru gerakan tarian, lelucon, meme, atau suara orang lain, lebih mudah untuk menambahkan atribusi ke video TikTok asli.

Chikumbu menjelaskan: “Fitur-fitur ini merupakan langkah penting dalam komitmen berkelanjutan kami untuk berinvestasi dalam sumber daya dan pengalaman produk yang mendukung budaya kredit, yang penting bagi TikTok untuk tetap menjadi pusat ekspresi kreatif.”

Fitur ini akan tersedia setelah banyak kreator kulit hitam meninggalkan TikTok pada Juni 2021. Mereka merasa kurangnya penghargaan yang mereka terima untuk mendapatkan lebih banyak pengakuan.

TikTok juga menyatakan bahwa sangat penting untuk memasukkan atribusi trendsetter yang benar. Ini termasuk tip dan trik untuk menemukan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya.

Untuk menggunakan fitur ini, setelah pengguna membuat atau mengedit video TikTok, klik ikon ‘video ‘ baru di halaman postingan, lalu pilih yang disukai, pilih posting favorit, atau yang telah menggunakna suara sama.

Saat Anda memilih video ini, TikTok akan menambahkannya sebagai tag. Tiktok akan menjelaskan fungsi kredit setelah mengklik ikon. Pengguna yang videonya diberi tag dengan konten dari pembuat konten lain akan diberi tahu saat video diberi tag dengan cara ini.

BACA JUGA  Fitur Baru WhatsApp "Undo Delete" Untuk Mengembalikan Pesan Yang Dihapus

Leave a Reply

Your email address will not be published.