free html hit counter
bill gates mengungkapkan mengapa dia tidak memiliki cryptocurrency dd79b90

Bill Gates Mengungkapkan Mengapa Dia Tidak Memiliki Cryptocurrency

Bill Gates telah lama terkenal karena tidak mendukung dan memiliki cryptocurrency seperti Bitcoin. Sekarang dia mengungkapkan alasannya.

“Saya tidak punya uang dari cryptocurrency. Saya suka berinvestasi dalam hal-hal yang membuahkan hasil,” katanya di forum tanya jawab reddit.

Dengan kata lain, Bill Gates tidak percaya bahwa Bitcoin adalah nilai yang baik. Dia percaya bahwa Bitcoin bukanlah investasi yang menguntungkan.

Pendiri Microsoft berkata, “Nilai sebuah perusahaan didasarkan pada bagaimana ia membuat produk yang bagus. Nilai kripto sama seperti investasi lainnya di masyarakat karena satu orang memutuskan apa yang akan dibayar orang lain. Itu tidak menambah nilai.”

Di masa lalu, Bill Gates sering mengkritik cryptocurrency. Saat itu tahun 2018. Bitcoin sudah sangat populer, tetapi terkadang digunakan untuk transaksi narkoba. Selain itu, menurut pendiri Microsoft, anonimisasi mata uang digital dapat digunakan oleh teroris dan pencucian uang.

“Fitur utama cryptocurrency adalah anonimitas. Saya tidak berpikir itu hal yang baik. Saat ini, cryptocurrency digunakan untuk membeli fentanyl dan obat-obatan lain, yang menyebabkan kematian yang cukup langsung. “katanya pada saat itu. Seperti dikutip dari BBC.

Di tahun yang sama, Bill Gates juga berkomentar negatif tentang cryptocurrency, terutama Bitcoin. Faktanya, dia bertaruh bahwa Bitcoin tidak akan sukses.

Dia berkata, “Sebagai aset, Bitcoin tidak menghasilkan apa-apa, jadi Anda seharusnya tidak mengharapkan nilai Bitcoin terus meningkat. Ini seperti teori investasi yang sangat konyol.”

Bill Gates juga tidak tertarik memiliki Bitcoin. “Seseorang memberi saya bitcoin sebagai hadiah ulang tahun, tetapi saya menjualnya setelah beberapa tahun,” tambahnya.

BACA JUGA  Pelat Nomor Putih Akan Diterapkan Juni 2022, Begini Cara Gratis Mendapatkannya