free html hit counter
ps5 diperkirakan akan langka hingga 2024 23c053b

PS5 Diperkirakan Akan Langka Hingga 2024

PS5 Diperkirakan Akan Langka Hingga 2024 – Sony baru-baru ini merilis laporan bertajuk Business Segment Briefing pada 2022. Mereka memprediksi kelangkaan PS5 akan terjadi hingga 2024.

Sejak dirilis pada November 2020, kehadirannya telah menarik perhatian banyak pemain. Namun sayangnya, Sony sudah tidak mampu lagi menyediakan konsol ini untuk memenuhi kebutuhan para penggemarnya.

Dari data yang diberikan, Sony berusaha memecahkan masalah ini. Sumber tersebut mencakup pemasok suku cadang dari beberapa vendor, seperti dilaporkan detik INET dari IGN Asia Tenggara, Senin (30 Mei 2022).

Mereka mengungkapkan bahwa permintaan untuk sistem PS5 itu sendiri lebih tinggi dari sebelumnya. Menurutnya, pengecer AS (AS) menjual 1.000 konsol Next-gen dalam hitungan menit. Dengan kata lain, permintaan melebihi pasokan saat ini.

Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa PS5 sangat langka. Namun, kekurangan chip global yang terus-menerus adalah masalah utama sekarang. Bahkan, itu berdampak besar pada seluruh industri elektronik, termasuk kartu grafis.

CEO Intel, Patrick P Gelsinger, memiliki pendapat serupa tentang Sony. Mengingat situasinya, dia mengatakan itu tidak akan membaik sampai 2024.

Namun, raksasa video game ini ingin cepat menjembatani kesenjangan penjualan antara PS4 dan PS5. Menurut laporan terbaru, PlayStation menjual 3,1 juta unit next-gen lebih sedikit dari saudara-saudaranya pada saat yang sama setelah peluncurannya.

Sedikit informasi, namun Sony sendiri hanya butuh waktu 82 menit untuk menjual 80.000 unit PS5. Sementara itu, mereka harus menghabiskan waktu hingga 9 hari untuk bisa menjual unit PS4 dalam jumlah yang sama.

Namun, pemain sudah dapat memiliki PS5 dari pengecer. Namun, harga jual yang ditawarkan tidak masuk akal dan lebih mahal.

BACA JUGA  Kini BI Checking Bisa Dilakukan Sendiri, Begini Caranya!