Mengenal Ural Weekender SE, Sidecar Dengan Spek Yang Tidak Biasa.

Mengenal Ural Weekender SE, Sidecar Dengan Spek Yang Tidak Biasa.

Pernah melihat motor dengan tambahan tunggangan di samping? Pasti pernah ya. Istilahnya sespan atau sidecar. Inilah salah satu ciri khas Sepeda motor ural. Salah satu motor perang rusia yang sering muncul di film-film.

Sepeda motor pabrikan Ural atau lengkapnya IMZ-Ural ini diketahui baru saja tembus pasar Amerika dengan motor Weekender SE. Motor ini bergaya sidecar atau sespan.

Ural Weekender SE, Sidecar rusia

Merek Ural memiliki kantor pusat di Irbit di Provinsi Oblast Sverdlovsk Rusia. Perlu diketahui, ternyata merek ini sudah ada sejak 1941 dengan produk kolaborasinya bersama BMW, yaitu R71. Sepeda motor ini sering digunakan tentara Nazi saat perang Dunia ke-II.

Nah, mari kita mengenal Ural Weekender SE yang merupakan sepeda motor sespan yang fokus untuk aktifitas bepergian dengan muatan penuh.

Weekender SE bermesin 749 cc, dua silinder horizontal. Ukuran lubang boxer x stroke adalah 78×78 mm. Bahan bakar disuplai dengan sistem injeksi elektronik. Rasio kompresi 8.6:1 berpendingin udara Menghasilkan tenaga maksimum 41 tenaga kuda (HP) pada 5.500 rpm, torsi maksimum 42 Ob-Ft pada 4.300 rpm, transmisi dengan transmisi 4 kecepatan standar, sistem kopling kering, Doule Disc, menghasilkan kekuatan terakhir juga. sistem poros penggerak.

Dari segi bentuk dan struktur, Weekender SE hadir dengan desain yang didasarkan pada mobil awal tahun 80-an dari pendirian perusahaan tersebut. tetapi warnanya weekender SE lebih cerah. Patuh pada pedoman perusahaan,sespan ini dicat bagian-bagiannya secara manual oleh manusia, sehingga menghasilkan pekerjaan yang sangat rapi dan halus.

Mobil ini hadir dengan struktur Cradle Steel yang menekankan bobot ekstra. yang juga mendukung pemasangan aksesoris untuk penarik dan membawa lebih dari penumpang Suspensi depan akan diproduksi dari IMZ-Ural, tidak dapat menyesuaikan apa pun. Namun pada bagian suspensi belakang dan Sidecar terdapat peredam kejut dari merk SACH yang hadir dengan kemampuan mengatur pegas Preload, pelek roda 4 wire spoked, termasuk ban serep berukuran 19 inch wire spoked. karet 4. 00 x 19 merk Duro model HF-308 semua 4 baris. Sistem pengeremannya adalah cakram mengambang tunggal, depan 295 mm, kaliper rem Brembo 4-port, serta rem Sidecar untuk bekerja dengannya. Kit rem depan dan belakang Merupakan single floating disc, ukuran 256 mm, 2 port brake, sedangkan di belakang adalah fixed disc 256 mm, 1 port brake caliper dari merek HG. Sistem keamanan ABS tidak dipasang pada model. ini dengan cara apapun

Mari kita lihat sedikit dimensi mobil. Mobil ini hadir dengan tinggi jok 32 inci. Area penumpang Sidecar hadir dengan kapasitas 2,9 kaki kubik, mampu menopang berat penumpang hingga 100 kg. Hingga 3 sepeda sekaligus, atau pasang struktur belakang yang akan menyambung ke bagian belakang mobil dan Sidecar untuk dapat mengangkut barang bawaan yang beratnya sekitar 60-70 kg dengan mudah. Ini adalah sepeda motor yang digunakan untuk aktivitas nyata.

ural weekender se sespan luas perjalanan jauh ural weekender se sespan luas perjalanan jauh 2

Tiba di sini dan percaya bahwa teman-teman Harus tertarik dengan Ural Weekender SE dengan cukup baik, dan yang paling membuat penasaran adalah harganya. Di pasar AS, Ural Weekender SE mulai dari $20.629 atau sekitar 868.565 baht. Pembeli akan menerima aksesori seperti roda cadangan, rangka baja, dan braket pemasangan belakang. dengan layanan dan garansi mesin 24 bulan atau 20.000 mil (32.187 km) dan bantuan darurat 24 jam.

Ural Weekender SE merupakan sepeda motor yang bisa digunakan sebagai kendaraan untuk jalan-jalan dan beraktivitas. Baik itu pergi keluar untuk bersepeda di pinggiran kota bersama seluruh keluarga. atau pergi berkemah atau bepergian dalam jarak menengah hingga jauh dengan kemampuan membawa keserbagunaan bawaan untuk teman-teman Saya harus mengatakan bahwa saya senang karena merek Ural secara resmi dipasarkan di Thailand. Hanya dua model Sidecar yang tersedia, termasuk M70 mulai dari 870.000 baht atau sekitar 375 jutaan dan Ranger mulai dari 919.000 baht atau sekitar 397 jutaan. Teman-teman yang tertarik dapat masuk untuk detail dan menghubungi merek langsung di Ural Thailand. aku bisa melakukan itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *