harga rp 5 jutaan laptop infinix inbook x2 miliki ram 8gb 92a0f87

Harga Rp 5 Jutaan, Laptop Infinix INBook X2 Miliki RAM 8GB

Harga Rp 5 Jutaan, Laptop Infinix INBook X2 Miliki RAM 8GB – Infinix telah memperbarui laptop INBook X2 dengan RAM 8GB untuk membuat perangkat ini semakin multitasking dan bertenaga. Namun yang menarik adalah harganya masih Rp 5 jutaan.

Infinix INBook X2 memiliki bodi logam setebal 14.8mm dan berat hanya 1,24kg. Tampilannya sangat menarik dengan menerapkan dua proses finishing pada kulit terluarnya.

Selain itu, Infinix menawarkan tiga pilihan warna untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya Anda. Tersedia dalam warna abu-abu, merah dan hijau.

Layar InBook X2 14 inci dengan panel IPS dengan resolusi 1920×1080 piksel. Bezel di bagian tepi layarnya setebal 4,7 mm dan memiliki rasio 16:9. Tingkat kecerahan laptop ini adalah 300 nits, yang membuatnya nyaman digunakan di luar ruangan.

Infinix juga mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC), sehingga monitor Anda dapat menampilkan warna seakurat mungkin. Pengguna dapat menikmati pengalaman tampilan layar yang jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat, seperti bekerja di kantor, bermain game, serta menikmati konten hiburan audio dan video.

INBook X2 memiliki prosesor Intel Core i3 generasi ke-10 dengan RAM 8GB dan SSD NVMe PCIe 3.0 256GB.

Infinix INBook 2 memiliki dua port USB Type-C, dua port USB Type-A, HDMI, slot kartu SD, dan jack audio. Laptop ini memiliki baterai 50Wh yang dapat diisi dayanya menggunakan adaptor USB Type C 45W yang mendukung pengiriman daya.

InBook X2 mengklaim mampu untuk penggunaan campuran hingga 9 jam dengan sekali pengisian daya. Di sisi lain, saat digunakan untuk berselancar internet, bisa bertahan hingga 11 jam.

Infinix menyertakan unit flash LED ganda di sebelah webcam. Tujuannya adalah untuk meningkatkan presentasi selama sesi konferensi video. Selanjutnya ada fungsi sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power.

BACA JUGA  5 Rekomendasi HP Satu Jutaan Tahun 2022

Dengan setiap pengenalan teknologi suara DTS yang lebih lengkap, baik Anda menonton video atau bermain game, perangkat ini dirancang dengan suara stereo dua lapis untuk menciptakan efek suara surround yang imersif.

Laptop INBook X2 dengan RAM 8GB sudah bisa dipesan mulai pukul 00.00WIB mulai tanggal 2 hingga 15 Juni 2022. Infinix dijual seharga Rp5.899.000.

[Gamba: YouTube]

Leave a Reply

Your email address will not be published.